PC IPNU IPPNU Padang Lawas Utara Buka Puasa Bersama di Hotel Sapadia Gunung Tua

 

PC IPNU IPPNU Padang Lawas Utara Buka Puasa Bersama di Hotel Sapadia Gunung Tua

MEDIA IPNU - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatra Utara, menyelenggarakan buka puasa bersama. Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Sapadia Gunung Tua, Rabu (27/4/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kebersamaan pengurus PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Padang Lawas Utara.

Ketua PC IPNU Kabupaten Padang Lawas Utara, Hibban Penerangan Siregar menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menyambung tali Silaturrahmi sesama Pengurus PC IPNU dan IPPNU dengan Banom NU terlebih di bulan Suci Ramadhan.

“Dalam momen bulan suci ini, tradisi Buka Puasa Bersama akan terus kita laksanakan setiap tahunnya kedepan untuk menjalin Silaturahmi Sesama Pengurus Banom NU di Kabupaten Padang Lawas Utara,” ungkap Hibban.

Di lokasi yang sama, Ketua PC IPPNU Kabupaten Padang Lawas Utara, Hotnita Prapat juga mengatakan, bahwa Buka Puasa Bersama yang merupakan hasil dari patungan dan kontribusi para kader PC IPNU-IPPNU Paluta.

“Ini bertujuan agar kader IPNU dan IPPNU terbiasa mandiri dan menanamkan kebersamaan, dan diharapkan kepada seluruh Pengurus PC IPNU dan IPPNU Paluta kedepannya bisa terus semakin solid,” ujar Hotnita.

Turut hadir juga Penasehat IPNU Paluta Ayahanda Chairil Anhar Siregar, Komisariat PMII Stit-Pl Paluta, ITS Paluta dan Ketua PC. NU Kabupaten Padang Lawas Utara Bahrul Ulum Harahap.(dh)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama