Bagaimana Konvert JPG ke PDF, Ini Caranya

Bagaimana konvert jpg ke pdf
Bagaimana konvert jpg ke pdf

MEDIA IPNU - Bagaimana konvert jpg ke pdf. JPEG (Joint Photographic Experts Group) populer dan umum digunakan untuk format file gambar terkompresi, tetapi tidak mendukung penambahan teks atau membuat komentar pada gambar secara langsung. Di sisi lain, PDF adalah format file universal yang berisi gambar, teks, atau data lain dengan format data asli. Oleh karena itu, orang lebih suka konvert jpg ke pdf format file.

Inti:

Apa pun kebutuhan yang terjadi di balik pengeksporan JPEG sebagai dokumen PDF, Anda harus memilih pengonversi gambar ke PDF yang menjamin keamanan file. Kunjungi theonlineconverter.com untuk konvert jpg ke pdf secara aman dengan penggunaan gratis pengubah foto JPEG ke PDF online.

Namun, konverter JPEG ke PDF adalah cara terbaik dan cepat untuk mengonversi JPEG ke PDF tanpa mengubah formatnya. Dalam posting ini, Anda akan belajar bagaimana mengubah JPEG / JPG menjadi file PDF dengan bantuan gambar JPEG ke PDF converter.

1. Smallpdf:

Smallpdf adalah sumber file konversi gratis dan berbayar ke dan dari format file yang kompatibel. Dengan pengonversi Jpg ke pdf Smallpdf, Anda dapat dengan cepat konvert jpg ke pdf melalui drag and drop cepat. Ingatlah bahwa setelah Anda mengunduh file yang dikonversi, file Anda akan dihapus dari server setelah satu jam. Anda dapat menyimpan file Anda ke komputer dan membagikannya melalui email atau URL atau mengekspornya ke Google Drive atau Dropbox. Selain itu, Anda dapat membuat beberapa konversi dengan bantuan perangkat lunak ini.

Bagaimana cara mengubah gambar JPEG ke PDF dengan Smallpdf?

  • Langkah #1: Pertama, buka konverter Jpeg ke pdf di situs
  • Langkah #2: Cukup seret dan lepas atau unggah file gambar JPEG
  • Langkah #3: Anda juga dapat menyesuaikan margin, ukuran huruf, dan orientasi jika Anda mau
  • Langkah #4: Kemudian, klik pada ‘Buat PDF Sekarang’
  • Langkah #5: Setelah semuanya selesai, unduh file PDF baru Anda dengan cepat

2. Adobe Acrobat:

Gunakan pengonversi Jpeg ke pdf Adobe Acrobat yang akan membantu Anda menyimpan jpeg sebagai pdf dalam beberapa langkah. Cukup seret dan lepas atau unggah file gambar Anda dan konvert jpg ke pdf format file tanpa merusak kualitas gambar. Unduh file yang dikonversi atau masuk untuk membagikan file yang dikonversi pada platform yang berbeda. Karena PDF dibuat oleh Adobe sebagai format file universal. Anda harus mencoba konverter gambar ke PDF ini di perangkat operasi apa pun yang mendukung browser web modern. Selain itu, Anda juga dapat mengedit, mengompres, dan menggabungkan file PDF dengan bantuan alat ini.

Bagaimana cara konvert jpg ke pdf dengan Adobe Acrobat?

  • Langkah #1: Pertama-tama, Anda dapat mengklik tombol "pilih file" atau seret dan lepas file ke area zona jatuhkan konverter
  • Langkah #2: Kemudian, pilih file gambar yang ingin Anda konversi
  • Langkah #3: Setelah file diunggah, Acrobat secara otomatis mengonversi file menjadi format file PDF
  • Langkah #4: Terakhir, unduh file yang baru dikonversi atau masuk untuk membagikan file Anda.

3. Theonlineconverter.com:

Dengan perangkat lunak ini, Anda dapat melakukan konversi dengan cepat karena memiliki pengonversi JPEG ke PDF yang ideal dan gratis yang memungkinkan Anda konvert jpg ke pdf dalam waktu singkat. Cukup unggah file JPEG ke dalam konverter dan dapatkan PDF berkualitas tinggi. Anda tidak perlu khawatir tentang privasi file Anda karena file yang Anda unggah dan konversi akan dihapus dari server setelah Anda melakukan konversi dari format JEPG ke PDF. Anda dapat menggunakan perangkat lunak ini secara bebas dan tidak ada batasan dan batasan untuk melakukan konversi. Selain itu, Anda dapat mengonversi file ke dan dari format file yang kompatibel dengan browser atau perangkat apa pun.

Bagaimana Mengonversi JPG ke PDF dengan Theonlineconverter.com?

  • Langkah #1: Cukup unggah dan seret dan jatuhkan file gambar ke dalam konverter JPEG ke PDF. Anda juga dapat membuat beberapa konversi dari JPEG ke PDF dalam beberapa detik.
  • Langkah #2: Setelah itu, ketuk tombol "Konversi" dan tunggu hingga file diunggah
  • Langkah #3: Terakhir, klik tombol "Unduh" dan simpan jpeg sebagai pdf secara instan


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama