Pelajar NU Bendogerit Kota Blitar Ikut Bazar UMKM

Pelajar NU Bendogerit Kota Blitar Ikut Bazar UMKM
PR IPNU IPPNU Bendogerit Kota Blitar

MEDIA IPNU - Pelajar NU Bendogerit Kota Blitar Ikut Bazar UMKM. Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kelurahan Bendogerit, Kota Blitar membuka stand bazar Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Kegiatan yang terpusat di Jalan Mendut Kota Blitar ini merupakan wujud eksistensi organisasi keterpelajaran NU memeriahkan HUT ke-77 RI, Jumat (26/08/2022)

Ketua PR IPPNU Bendogerit, Hamidah mengatakan, partisipasi ranting IPNU IPPNU Bendogerit dalam bazar, selain memeriahkan hari kemerdekaan, sebagai ajang peduli terhadap perkembangan UMKM yang ada di Kota Blitar, khususnya wilayah Bendogerit.

“Tujuan keikutsertaan kami dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia dan sebagai wujud kepedulian kita untuk mengangkat UMKM,” terangnya.

Kegiatan yang dimulai pada sore hari itu, mengundang perhatian banyak pihak terutama warga Bendogerit. Berbagai macam diperjualbelikan mulai dari jajanan kekinian, jajanan jadul, bahkan bahan pokok semakin menambah daya tarik warga untuk hadir dalam acara tersebut hingga pukul 21.00 WIB.

Sebagai informasi, selain mengikuti bazar kemerdekaan, PR IPNU IPPNU Bendogerit telah mengadakan beberapa acara, yakni acara pengkaderan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) pada tanggal 30-31 Juli 2022 bertempat di SDN Bendogerit 2 dan Lomba ‘Agustusan’ pada tanggal 20 Agustus 2022 yang diikuti oleh Taman Pendidikan al-Qur’an (TPQ) se-Kelurahan Bendogerit.

Kontributor : Fhilmal Siana

Pelajar NU Bendogerit Kota Blitar Ikut Bazar UMKM

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama