DKAC Jati Kudus Adakan Diklatama 4 Hari 3 Malam

DKAC Jati Kudus Adakan Diklatama 4 Hari 3 Malam
Diklatama DKAC CBP KPP Jati Kudus

MEDIA IPNUDKAC Jati Kudus Adakan Diklatama 4 Hari 3 Malam. Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC) CBP KPP Jati mengadakan diklatama  (Pendidikan dan Latihan Pertama). Pada Kamis, 20 Oktober 2022 di Pondok Al Quds Jetis Kapuan. Kegiatan tersebut, diikuti sebanyak 35 peserta dari perwakilan ranting dan komisariat sekecamatan jati.

Tema yang diangkat yakni “membentuk kader yang militan dan berintelektual tinggi “. 

Dengan adanya diklatama ini Komandan DKAC CBP Jati Muhammad Taufiqrurrohman Setiono, berharap agar kedepannya DKAC CBP KPP jati lebih baik dari tahun sebelumnya. 

Bagi para peserta Diklatama juga diharapkan dapat berkontribusi bagi kemakmuran DKAC CBP KPP Jati kedepannya sebagai tonggak meneruskan kepengurusan. 

Selain itu ia menambahkan, rencananya setelah diklatama ini akan diadakan follow up untuk memperdalam materi lanjutan serta melanjutkan program kerja DKAC CBP KPP Jati.

Salah satu peserta diklatama Muhammad Nailal Muna menilai dengan diadakannya diklatama ini Rasa lelah itu pasti, ngantuk jangan di tanya lagi, sakit sudah pasti tapi itulah proses yang mengatarkan kita menjadi permata nusa, permata bangsa, dan permata indonesia dikemudian hari nanti,..

pesan dari rekan Nailal : “Ingat!!! Semua tempat itu sekolahmu, semua orang itu gurumu, dan setiap buku itu ilmu”. Dan kedepannya akan saya berikan untuk organisasi setelah mengikuti diklatama ini adalah akan memberikan yang terbaik untuk organisasi

Dalam kegiatan tersebut melibatkan seluruh anggota DKAC CBP KPP Kecamatan Jati bersama dengan PAC IPNU IPPNU jati serta melibatkan bantuan dari banom NU lainnya sebagai bukti adanya integritas yang selaras.

Reporter : Izul

Baca juga:

DKAC Jati Kudus Adakan Diklatama 4 Hari 3 Malam. Info DKAC Jati Kudus Adakan Diklatama. Tentang DKAC Jati Kudus. KAC Jati Kudus.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama