Tagar Trah Soekarno Tamat Trending Topic di Twitter, Ini Gawat!

Tagar Trah Soekarno Tamat Trending Topic di Twitter, Ini Gawat!
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

MEDIA IPNU - Tagar Trah Soekarno Tamat Trending Topic di Twitter, Ini Gawat! Hashtag #TrahSoekarnoTamat masih menjadi salah satu trending topic di Twitter Kamis pagi ini (27/10/2022).

Tagar itu muncul di tengah asumsi publik bahwa Presiden Joko Widodo akan mengambil alih PDIP.

PDIP saat ini masih dipimpin Megawati Soekarnoputri. Sementara putrinya, Puan Maharani menjabat salah satu posisi teras di partai berlambang banteng bermoncong putih tersebut.

“Mak banteng telah membesarkan ular2 kecil yg akhirnya setelah menjadi naga memakan tuannya,” tweet pemilik akun twitter bernama @UAsysa dengan menyertakan #TrahSoekarnoTamat.

Senada dilontarkan @sensus_888. “Pelihara ular suatu saat pasti dipatuk ular.. dengan alasan DEMOKRASI,” tulisnya. Pengguna Twitter lain, @asasfuro menyebut tagar itu terlalu sadis seraya me-mention Puan Maharani serta akun medsos PDI Perjuangan.

“Hastag #TrahSoekarnoTamat itu sadis. Melecehkan mba Puan dan bu Mega.  Kelakuan Ganjerist dan petugas partai yg gak tahu diri,” tegasnya.

@aswinss93 sementara itu mengatakan, indikasi bahwa kendali PDIP akan diambilalih memang tampak. “Arahnya kesana dan bisa terjadi ambisinya bukan hanya menjadikan ganjar presiden tetapi juga mengambil alih PDI-P oligarki di belakang semua ini,” ujarnya.

“Enak saja memangnya siapa yang berdarah darah membangun PDI-P hingga berjaya seperti sekarang? Kalau ga tau sejarahnya, diam lebih baik, pernyataan yang kau buat akan makin membuat posisi GP terpojokkan,” tulis akun @dan***.

“Orang ini gak pantes banget jadi ketum apapun partainya. Susah apa ya belajar bertindak-laku secara ksatria, menjaga etika dan JUJUR!” tulis akun @ino***.

“Belum jadi presiden aja pendukung Ganjar sudah mau kudeta PDIP .gmn klo Uda jadi presiden. Kemungkinan puan dianggap benalu,” tulis akun @put***.

Tagar Trah Soekarno Tamat Trending Topic di Twitter, Ini Gawat!
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Sebelumnya, Relawan Koalisi Aktivis dan Milenial Indonesia untuk Ganjar Pranowo (Kami-Ganjar) mendoakan agar Presiden Joko Widodo menjadi Ketua Umum PDIP pada tahun 2024. Koordinator Nasional Kami-Ganjar Joko Priyoski menyampaikan PDIP bukan partai kerajaan sehingga Jokowi layak menduduki kursi ketua umum partai tersebut.

“Untuk PDI Perjuangan, kita tahu bahwa fatsun partai itu adalah demokrasi, bukan partai kerajaan, maka kami berharap Pak Jokowi mau dan bisa terpilih kelak menjadi Ketua Umum di Kongres PDIP Tahun 2024,” kata Joko melalui keterangan tertulis, Rabu (26/10) dikutip dari CNN Indonesia.(afl)

Baca juga:

Tagar Trah Soekarno Tamat Trending Topic Ini Gawat. Ini Tagar Trah Soekarno Tamat Trending Topic Ini Gawat. Info Tagar Trah Soekarno Tamat Trending Topic. Jika Tagar Trah Soekarno Tamat Trending. Tagar Trah Soekarno Tamat. Maka Tagar Trah Soekarno.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama