Cara Masuk Universitas Harvard dengan Beasiswa

Cara Masuk Universitas Harvard dengan Beasiswa
Nadhira Nuraini Afifa dalam kolase (Foto Instagram: @nadhiraafifa)

MEDIA IPNU – Cara masuk universitas harvard dengan beasiswa. Beasiswa Penuh + Biaya Hidup, MBA Harvard University, Amerika Serikat. The Boustany Foundation telah membuka program pendaftaran beasiswa untuk mahasiswa Harvard Business School (HBS) yang menempuh program S2 Administrasi Bisnis (MBA) untuk tahun ajaran 2023.

Siapa yang berhak untuk mendaftar beasiswa ini?

Siswa yang telah mendapat surat penawaran penerimaan dari Harvard Business School (HBS) untuk program kuliah dua tahun S2 Administrasi Bisnis (MBA) untuk tahun ajaran 2023.

Program apa saja yang ditawarkan pada beasiswa ini?

Program yang ditawarkan untuk pendaftaran beasiswa ini adalah seluruh program studi dua tahun dengan gelar Master of Business and Administration (MBA) atau setara Magister Administrasi Bisnis yang disediakan di Harvard Business School (HBS) untuk tahun ajaran 2023.

Apa saja biaya yang diberikan oleh beasiswa ini?

  • Biaya bantuan keuangan yang akan diberikan secara langsung setiap tahun akademik
  • Biaya uang kuliah
  • Biaya akomodasi dan transportasi

Apa saja kriteria pendaftaran beasiswa ini?

  • Memiliki prestasi akademik diatas rata-rata ditunjukkan dengan nilai Graduate Management Admission Test (GMAT)
  • Menunjukkan potensi yang menjanjikan

Berapa lama durasi beasiswa ini?

  • Beasiswa akan diberikan selama dua tahun menyesuaikan dengan periode program S2 Business and Administration di Harvard Business School (HBS)
  • Biaya akomodasi dan transportasi hanya akan diberikan selama dua bulan saat penerima beasiswa melakukan magang di The Boustany Foundation

Kapan deadline pendaftaran beasiswa ini?

Seluruh proses pendaftaran dan pengumpulan dokumen yang diperlukan untuk program beasiswa ini akan ditutup pada tanggal 31 Mei 2023.

Bagaimana cara mendaftar beasiswa ini?

  • Kirimkan sebuah email kepada alamat email tim The Boustany Foundation yang tersedia di website resmi program dengan menyertakan lampiran dokumen-dokumen yang diperlukan berupa curriculum vitae (CV) terbaru dengan menyertakan foto, hasil nilai tes Graduate Management Admission Test (GMAT), dan surat bukti penerimaan program dua tahun S2 Business and Administration (MBA) dari Harvard Business School (HBS)
  • Tunggu undangan tes wawancara dari tim penyeleksi dan lakukan proses seleksi wawancara

Bagaimana proses seleksi berlangsung?

  • Pendaftar yang telah memenuhi seluruh proses administrasi sesuai ketentuan sebelum batas akhir pendaftaran akan diseleksi oleh tim The Boustany Foundation
  • Hanya pendaftar yang berhasil melewati proses seleksi dokumen awal yang akan mendapat undangan dari tim penyeleksi untuk melakukan tes wawancara
  • Pendaftar terbaik yang berhasil lolos pada seleksi akhir dan menerima penawaran beasiswa akan diwajibkan untuk mengikuti program magang di The Boustany Foundation selama dua bulan tanpa diberi gaji.
  • Keuntungan beasiswa akan diberikan pada satu pendaftar terbaik yang lolos seleksi pada Bulan Juni 2023
  • Program perkuliahan S2 Business and Administration di Harvard Business School akan dimulai pada Musim Gugur 2023

Informasi Tambahan

Biaya bantuan keuangan yang diberikan setiap tahun dengan jumlah yang sama sudah termasuk biaya uang kuliah untuk tahun akademik tersebut

Meskipun seluruh warga negara bisa mendaftar untuk program beasiswa ini, peserta yang memiliki sejarah keturunan Lebanon akan lebih diutamakan

Biaya akomodasi dan transportasi yang ditanggung oleh pemberi beasiswa hanya biaya-biaya yang berhubungan dengan proses magang dua bulan di The Boustany Foundation yang dilakukan oleh penerima

Kegiatan magang yang dilakukan oleh penerima beasiswa akan bervariasi menyesuaikan dengan program yang sedang dilaksanakan oleh The Boustany Foundation dan organisasi lainnya yang berhubungan pada saat magang dilakukan.

Info selengkapnya: https://beasiswaunggulan.com/beasiswa-penuh-biaya-hidup-mba-harvard-university-amerika-serikat/

Info Seputar Harvard University

Cara Masuk Universitas Harvard dengan Beasiswa
Logo Harvard University

Harvard University adalah kampus riset Ivy League swasta di Cambridge, Massachusetts. Didirikan pada tahun 1636 sebagai Harvard College dan dinamai untuk dermawan pertamanya, pendeta Puritan John Harvard , itu adalah lembaga pendidikan tinggi tertua di Amerika Serikat dan salah satu yang paling bergengsi dan berperingkat tinggi di dunia.

Universitas ini terdiri dari sepuluh fakultas akademik ditambah Harvard Radcliffe Institute . Fakultas Seni dan Sains menawarkan studi dalam berbagai disiplin ilmu sarjana dan pascasarjana, dan fakultas lain hanya menawarkan gelar sarjana, termasuk gelar profesional. Harvard memiliki tiga kampus utama: kampus Cambridge seluas 209-acre (85 ha) yang berpusat di Harvard Yard ; kampus yang bersebelahan tepat di seberang Sungai Charles di lingkungan Allston di Boston ; dan kampus medis di Area Medis Longwood Boston.

Sumbangan Harvard bernilai $50,9 miliar, menjadikannya institusi akademik terkaya di dunia. Pendapatan abadi memungkinkan perguruan tinggi sarjana untuk menerima siswa terlepas dari kebutuhan keuangan dan memberikan bantuan keuangan yang murah hati tanpa pinjaman. Perpustakaan Harvard adalah sistem perpustakaan akademik terbesar di dunia, terdiri dari 79 perpustakaan individu yang menampung sekitar 20,4 juta item.

Pendirian Harvard disahkan oleh legislatif kolonial Massachusetts , "ketakutan untuk meninggalkan pelayanan buta huruf kepada gereja-gereja, ketika menteri kita sekarang akan terbaring dalam debu"; meskipun tidak pernah secara resmi berafiliasi dengan denominasi apa pun , pada tahun-tahun awal Harvard College terutama melatih pendeta Kongregasi.

Kurikulum dan badan siswanya secara bertahap disekularisasi selama abad ke-18. Pada abad ke-19, Harvard muncul sebagai institusi akademik dan budaya yang paling menonjol di antara elit Boston. Setelah Perang Saudara Amerika , di bawah Presiden Charles William EliotSelama masa jabatannya yang panjang (1869–1909), perguruan tinggi tersebut mengembangkan beberapa sekolah profesional yang berafiliasi yang mengubah perguruan tinggi tersebut menjadi universitas riset modern . Pada tahun 1900, Harvard ikut mendirikan the Association of American Universities. James B. Conant memimpin universitas melalui Depresi Besar dan Perang Dunia II , dan meliberalisasi penerimaan setelah perang.

Sepanjang keberadaannya, alumni, fakultas, dan peneliti Harvard telah memasukkan banyak kepala negara dan presiden AS, peraih Nobel, Peraih Medali Bidang, anggota Kongres, MacArthur Fellows, Rhodes Scholars, Marshall Scholars, dan Fulbright Scholars; menurut sebagian besar metrik, Harvard University menempati peringkat teratas, atau hampir teratas, dari semua universitas di dunia dalam hal alumninya di masing-masing kategori ini. Alumninya termasuk delapan presiden AS dan 188 miliarder yang masih hidup , terbanyak dari universitas mana pun. Penghargaan Turing Empat Belaspemenang telah afiliasi Harvard. Siswa dan alumni telah memenangkan 10 Academy Awards , 48 ​​Pulitzer Prizes, dan 110 medali Olimpiade (46 emas), dan mereka telah mendirikan banyak perusahaan terkemuka .

Perpustakaan dan Museum Harvard

Perpustakaan Widener menambatkan sistem Perpustakaan Harvard. Sistem Perpustakaan Harvard dipusatkan di Perpustakaan Widener di Harvard Yard dan terdiri dari hampir 80 perpustakaan individu yang menampung sekitar 20,4 juta item. Menurut American Library Association , ini menjadikannya perpustakaan akademik terbesar di dunia.

Perpustakaan Houghton, Perpustakaan Arthur dan Elizabeth Schlesinger tentang Sejarah Wanita di Amerika, dan Arsip Universitas Harvard pada prinsipnya terdiri dari bahan-bahan langka dan unik. Koleksi peta, gazetteer, dan atlas tertua di Amerika baik lama maupun baru disimpan di Pusey Library dan terbuka untuk umum. Koleksi materi bahasa Asia Timur terbesar di luar Asia Timur diadakan di Perpustakaan Harvard-Yenching.

Museum Seni Harvard terdiri dari tiga museum. Museum Arthur M. Sackler mencakup seni Asia, Mediterania, dan Islam, Museum Busch–Reisinger (sebelumnya Museum Jerman) mencakup seni Eropa tengah dan utara, dan Museum Fogg mencakup seni Barat dari Abad Pertengahan hingga saat ini yang menekankan awal Italia Renaissance , pra-Raphaelite Inggris , dan seni Prancis abad ke-19.

Museum Sejarah Alam Harvard termasuk Museum Mineral Harvard , Herbaria Universitas Harvard yang menampilkan pameran Bunga Kaca Blaschka, dan Museum Zoologi Perbandingan . Museum lainnya termasuk Carpenter Center for the Visual Arts , yang dirancang oleh Le Corbusier dan menampung arsip film, Museum Arkeologi dan Etnologi Peabody , yang mengkhususkan diri dalam sejarah budaya dan peradaban Belahan Barat, dan Museum Harvard Kuno Timur Dekat menampilkan artefak dari penggalian di Timur Tengah.

Reputasi dan Peringkat Harvard University

Cara Masuk Universitas Harvard dengan Beasiswa
Foto: hotcourses.co.id

Di antara peringkat keseluruhan, Academic Ranking of World Universities (ARWU) telah menempatkan Harvard sebagai universitas top dunia setiap tahun sejak dirilis. Ketika QS dan Times Higher Education berkolaborasi untuk menerbitkan Times Higher Education–QS World University Rankings dari tahun 2004 hingga 2009, Harvard menempati posisi teratas setiap tahun dan terus memegang tempat pertama di THE World Reputation Rankings sejak dirilis pada tahun 2011.

Pada tahun 2019, ia menduduki peringkat pertama di seluruh dunia oleh Peringkat Institusi SCImago. Itu peringkat di tingkat pertama universitas riset Amerika, bersama dengan Columbia, MIT, dan Stanford, dalam laporan 2019 dari Center for Measuring University Performance. Universitas Harvard diakreditasi oleh Komisi Pendidikan Tinggi New England.

Di antara peringkat indikator tertentu, Harvard University menduduki peringkat pertama University Ranking by Academic Performance (2019–2020) dan Mines ParisTech: Professional Ranking of World Universities (2011), yang mengukur jumlah alumni universitas yang memegang posisi CEO di perusahaan Fortune Global 500. 

Menurut jajak pendapat tahunan yang dilakukan oleh The Princeton Review, Harvard University secara konsisten berada di antara dua teratas "perguruan tinggi impian" yang paling sering disebut di Amerika Serikat, baik untuk siswa maupun orang tua. Selain itu, setelah melakukan investasi yang signifikan di sekolah tekniknyadalam beberapa tahun terakhir, Harvard menduduki peringkat ketiga di seluruh dunia untuk Teknik dan Teknologi pada tahun 2019 oleh Times Higher Education.

Baca juga:

Cara masuk universitas harvard dengan beasiswa. Ini Cara masuk universitas harvard dengan beasiswa. Info Cara masuk universitas harvard dengan beasiswa. Jika Cara masuk universitas harvard dengan beasiswa. Maka Cara masuk universitas harvard dengan beasiswa. Jadi, Cara masuk universitas harvard dengan beasiswa. Lalu Cara masuk universitas harvard dengan beasiswa. Ini Cara masuk universitas harvard dengan beasiswa. Jadi Cara masuk universitas harvard dengan beasiswa. 

Kamudian Cara masuk universitas harvard dengan beasiswa. Itulah Cara masuk universitas harvard dengan beasiswa. Demikian Cara masuk universitas harvard dengan beasiswa. Jika Cara masuk universitas harvard dengan beasiswa. Maka Cara masuk universitas harvard dengan beasiswa. Andai Cara masuk universitas harvard dengan beasiswa. Bisa juga Cara masuk universitas harvard dengan beasiswa. Lalu Cara masuk universitas harvard dengan beasiswa. 

Tips Cara masuk universitas harvard dengan beasiswa. Nah, Cara masuk universitas harvard dengan beasiswa. Kita Cara masuk universitas harvard dengan beasiswa. Kasih Cara masuk universitas harvard dengan beasiswa. Info Cara masuk universitas harvard atau Harvard University. Tentang Cara masuk universitas harvard atau Harvard University. Good, Cara masuk universitas harvard atau Harvard University. 

Inilah Cara masuk universitas harvard atau Harvard University. Info Cara masuk universitas harvard atau Harvard University. Jika Cara masuk universitas. Maka, Cara masuk universitas. Lalu Cara masuk universitas. Kemudian Cara masuk universitas. Jadi Cara masuk universitas. Ini Cara masuk universitas. Info Cara masuk universitas.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama