Intip Lucinta Luna Jadi Rosalinda dengan Dress Putih VS Tosca, Cantikan Mana?

Intip Lucinta Luna Jadi Rosalinda dengan Dress Putih VS Tosca, Cantikan Mana?
Instagram @lucintaluna_manjalita

MEDIA IPNUIntip Lucinta Luna Jadi Rosalinda dengan Dress Putih VS Tosca, Cantikan Mana? Lucinta Luna seakan adu pesona dengan diri sendiri ketika mengenakan dress berbeda warna. Sebagaimana sosok transgender ini yang ingin menjadi sosok wanita dengan nama Rosalinda. Hal tersebut terlihat dalam berbagai unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Minggu (6/11/2022).

Diketahui jika saat itu transgender pemilik nama lengkap Muhammad Fatah tersebut mengunggah berbagai potret cantiknya ketika berada di menara Skywalk Thailand.

Pesonanya Gak Ada Tanding

Intip Lucinta Luna Jadi Rosalinda dengan Dress Putih VS Tosca, Cantikan Mana?
Instagram

Selebgram berusia 33 tahun kelahiran 16 juni 1989 ini juga tak lupa mengunggah beragam potret cantiknya dengan kostum berbeda .

Yuk intip beda pesona yang ditampilkan oleh lucinta Luna saat menjelma menjadi sosok Rosalinda tersebut.

Kenakan Dress Tosca

Intip Lucinta Luna Jadi Rosalinda dengan Dress Putih VS Tosca, Cantikan Mana?
Instagram

Pada sebuah unggahannya Lucinta Luna dengan percaya diri memamerkan bentuk tubuh idealnya. Dengan mengenakan sebuah dress tosca.

Bentuk dress tersebut sangat ketat dan juga pendek ketika dikenakannya. Sehingga mengekspos dengan jelas anggota tubuhnya yang kini telah dipermak sehingga mirip seperti halnya wanita tulen.

Tidak hanya itu dirinya juga tampak bersandar saat berdiri di sudut ruangan dengan satu kaki yang sengaja diangkat dan disandarkan pada bagian tembok belakangnya. Kemudian tangan kanannya juga sengaja diangkat untuk berpose dengan posisi wajah menoleh ke arah kamera.

Sehingga hal ini mau benar-benar membuatnya terlihat begitu cantik dan memesona serta mengakui diri dengan nama berbeda.

“Rosalinda,” tulisnya. 

Netizen yang melihat hal tersebut pun malah merasa jika kecantikan dari Lucinta Luna sendiri justru mengalahkan Rosalinda di dunia nyata.

Dengan Dress Putih

Intip Lucinta Luna Jadi Rosalinda dengan Dress Putih VS Tosca, Cantikan Mana?
Instagram

Lalu juga tak lupa ada berbagai potret yang diunggah oleh Lucinta Luna saat mengenakan dress putih. Dengan bagian atasan yang dilengkapi dengan berbagai bulu.

Transgender cantik ini sangat menikmati waktu saat berada di menara yang begitu tinggi. Dilengkapi dengan pemandangan untuk bisa melihat penampakan bawah karena dilapisi dengan kaca.

Serta tak lupa fotonya yang juga dihiasi dengan berbagai penampakan gedung yang berada di negeri gajah putih tersebut. Tetapi pada saat itu transgender cantik ini malah menggariskan caption yang sedang viral diucapkan oleh sosok Dylan KW alias Alif terkait dengan ‘kamu nanya’.

Unggahan ini juga langsung dipadati dengan berbagai komentar beragam dari netizen. Mereka malah menyatakan bahwasanya mereka sangat menyukai dengan semua penampilan dan gaya daripada Lucinta Luna ini.

Tidak hanya saat berpose ala Rosalinda dengan dress tosca tetapi juga bentuk dress putih tanpa lengan ini membuatnya terlihat lebih cantik.

Sumber: cekricek.id

 Baca juga:

Intip Lucinta Luna Jadi Rosalinda dengan Dress Putih VS Tosca, Cantikan Mana? Ini Intip Lucinta Luna Jadi Rosalinda. Info Intip Lucinta Luna Jadi Rosalinda. Intip Lucinta Luna.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama