Dewi Perssik Temukan Pelaku Diduga Cemarkan Nama Baiknya

Dewi Perssik Temukan Pelaku Diduga Cemarkan Nama Baiknya
Dewi Perssik (Noel/detikcom) 

MEDIA IPNU - Dewi Perssik Temukan Pelaku yang Diduga Memfitnah dan Cemarkan Nama Baiknya, Auto Masuk Penjara.

Penyanyi dangdut Dewi Perssik berhasil membuktikan pada publik dengan tindakannya yang melaporkan beberapa netizen karena telah memfitnahnya. 

Tak main-main dengan yang dikatakannya, hanya butuh waktu beberapa jam saja, seorang ibu-ibu berhasil diringkus polisi karena diduga melakukan ujaran kebencian terhadap Depe.

Tidak hanya menemukan satu pelaku, Depe bahkan menemukan 3 akun yang menjadi pelaku dalam pencemaran nama baiknya itu. Tiga pelaku yang menfitnah Depe itu telah melanggar undang-undang ITE dengan bukti jejak digital yang sudah sudah terseba luas di media sosial.

Di dalam video yang beredar iu, sang pelaku secara gamblang menghina kehidupan pribadi Dewi Perssik. Ia menyinggung perihal pernikahan Depe yang katanya kerap gagal hingga tiga kali. Tidak hanya itu, pelaku juga mencaci Depe dengan mengatakan bahwa Depe yang tidak memiliki anak hingga saat ini.

Akibat video tersebut, seorang pelaku pun akhinya berhasil ditemukan Depe. Janda kembang itu pun tak main-main dengan ucapannya. Ia langsung menjebloskan si pelaku ke penjara dengan bukti-bukti yang telah dikumpulkannya.

Terlihat dalam sebuah video yang beredar seorang perempuan baruh baya kini teah berada di kantor polisi. Ia pun tampak hanya bisa bermenung dan seperti menyesali perbuatannya itu. Ia pun tampak menangis saat akan menerima nasibnya yang harus merasakan dinginnya jeriji besi.

Kabar tersebut salah satunya dibagikan oleh akun gosip SCTV lewat aplikasi Tiktok yang langsung menuai berbagai komentar warganet. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video tersebut yang dilansir pada Rabu (02/11/2022).

"Pada dasarnya harus saling intropeksi diri," komentar akun @lineelvi****.

"Senang banget aku mami.. yang bapak-bapak lagi mami proses," imbuh yang lainnya berkomentar.

"Aku suka gaya mu ka Depe.. Buat si ibu sonoh minta tolong Lesty," kata yang lainnya.

Dewi Perssik Temukan Pelaku

Dewi Perssik Temukan Pelaku Diduga Cemarkan Nama Baiknya
Depe | www.metropolitan.id

Sementara itu, peristiwa Depe yang difitnah oleh beberapa netizen bermula ketika mantan istri Angga Wijaya itu ikut mengomentar soal rumah tangga pasangan artis Lesty Kejora dan Rizky Billar. Depe pun ikut berkomentar dengan kasus rumah tangga yang dijalani pasangan fenomenal tersebut.

Namun, siapa sanga Depe malah mendapat serangan balik dari netizen yang pasalnya merupakan fans berat Leslar. Sejumlah fans Leslar pasalnya menyerang Depe karena ikut-ikutan dalam rumah tangganya.

Hal itu pun mengakibatkan Depe mendapatkan fitnah hingga hujatan dari warganet hingga ia geram dan sudah tak tahan lagi dengan tudingan-tudingan yang ditujukan padanya.

Ia pun akhirnya berhasil membuktikan dan meringkus pelaku yang telah menfitnahnya itu.

Sumber: cekricek.id

Baca juga:

Dewi Perssik Temukan Pelaku Diduga Cemarkan Nama Baiknya. Ini Dewi Perssik Temukan Pelaku Diduga Cemarkan Nama Baiknya. Info Dewi Perssik Temukan Pelaku Diduga Cemarkan Nama Baiknya. Jika Dewi Perssik Temukan Pelaku Diduga Cemarkan. Maka, Dewi Perssik Temukan. Jadi, Dewi Perssik Temukan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama