IPNU IPPNU Modo Cabang Babat Gelar Dakwah Digital

IPNU IPPNU Modo Cabang Babat Gelar Dakwah Digital
Dakwah Digital IPNU IPPNU Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan, Jatim, Minggu (06/11/2022)

MEDIA IPNU - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Modo Cabang Babat (Kabupaten Lamongan) gelar dakwah milenial terkait digital dan entrepreneur.

Kegiatan ini digelar dalam rangkaian kegiatan pelantikan serentak Pimpinan Komisariat (PK) dan Pimpinan Ranting IPNU IPPNU di Wisata Sendang Sreto Modo, Minggu (06/11/2022).

Ketua PAC IPPNU Modo Habibatul Maula mengungkapkan bahwa di era digital ini masyarakat harus memaksakan diri untuk untuk paham dan bijak dalam menanggapi hal apapun dalam media sosial.

"Masyarakat di era saat ini harus cerdas dan bijak dalam merespons apa pun yang ada di media sosial," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Dakwah PC IPNU Babat Ahmad Abdul Aziz, menegaskan bahwa dakwah hari ini harus benar-benar diikuti. Karena maraknya media dakwah yang berisi tentang hujatan dan hoaks harus diimbangi oleh kader-kader NU melalui postingan yang ramah dan mendakwahkan ajaran Nabi Muhammad SAW.

"Kader-kader NU harus ikut serta mewarnai media sosial dengan konten-konten ramah dan moderat sesuai ajaran Nabi Muhammad," katanya.

Ketua MWCNU Modo Suyanto, memberikan semangat dan arahan kepada kader NU untuk terus bergerak di ranah digital. Karena IPNU dan IPPNU merupakan sebagai kader paling muda, kader yang paling rawan terkait isu media, dan kader yang selalu tau perkembangan media.

"Saya berharap untuk kader IPNU IPPNU Kecamatan Modo ini selalu berhati hati dalam bermedia, karena era saat ini media sangat rawan," ujarnya.

Sumber: NU Online Jatim

Baca juga: Harvard University

IPNU IPPNU Modo Cabang Babat Gelar Dakwah Digital. Ini IPNU IPPNU Modo Cabang Babat. Info IPNU IPPNU Modo. IPNU IPPNU Modo.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama