Gelar Rapimcab Perdana, PC IPNU IPPNU Pati Serap Aspirasi dan Evaluasi Kader

Gelar Rapimcab Perdana, PC IPNU IPPNU Pati Serap Aspirasi dan Evaluasi Kader
Gelar Rapimcab Perdana, PC IPNU IPPNU Pati Serap Aspirasi dan Evaluasi Kader

MEDIA IPNU - Gelar Rapimcab Perdana, PC IPNU IPPNU Pati Serap Aspirasi dan Evaluasi Kader. Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Pati menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) perdana, Ahad (2 Juni 2024).

Kegiatan yang bertempat di Balai Desa Semirejo, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati ini dihadiri oleh seluruh Ketua atau pengurus yang mewakili Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU se-kabupaten Pati.

Rapimcab perdana ini bertemakan "Pelajar Pati Futuristik, Teguh Pada Prinsip, Patuh terhadap Organisasi".

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PC IPNU Pati Rekan Muhammad Emir Syahrizal menyampaikan bahwa Rapimcab ini merupakan ajang evaluasi dan menyusun program ke depan.

Dengan tema yang diusung mengandung cita-cita besar untuk keberlanjutan organisasi kita bersama.

“Dalam Rapimcab ini, kami PC IPNU IPPNU Pati menekankan kesiapan teman-teman PAC untuk menyongsong program kerja besar kami di semester ini, utamanya Latin dan Latpel. Rekan rekanita PAC harus turut andil mempersiapkan kader terbaiknya untuk didelegasikan dalam agenda tersebut dimulai dengan pemerataan kaderisasi di tataran ranting dan anak cabang,” ujar Emir Syahrizal.

Tak hanya itu, dalam Rapimcab ini PC IPNU IPPNU Pati juga turut melakukan monitoring dan evaluasi terhadap PAC se-Kabupaten Pati.

"Kami juga mengumpulkan progres report dari setiap PAC untuk kami monitoring dan evaluasi. Dengan harapan. kami bisa meninjau hal apa saja yang perlu dibenahi dalam kinerja rekan rekanita di PAC,” ungkapnya.

Emir menambahkan dengan terlaksananya Rapimcab ini diharapkan dapat terjalin komunikasi dan koordinasi yang lebih baik kedepannya.

“Kami juga membuka ruang aspirasi dan evaluasi kepada PC IPNU dan IPPNU agar terjalin komunikasi dan koordinasi yang lebih baik,” pungkasnya.

Kontributor: Siti Fariha Rosyidah (SMC PC IPPNU Pati)

Baca juga: 

INFO: Ikuti terus informasi berita terikini dari Media IPNU dengan follow Instagram @mediaipnu. Anda juga bisa ikut berkontribusi mengirimkan berita kegiatan IPNU IPPNU di daerah Rekan/Rekanita dengan mengirim email ke redaksimediaipnu@gmail.com atau klik di SINI.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama