Jelang Konferensi Cabang, IPNU IPPNU Babat Sayembarakan Desain Logo

Jelang Konferensi Cabang, IPNU IPPNU Babat Sayembarakan Desain Logo

MEDIA IPNU
– Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) – Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Babat, Jawa Timur,  menggelar sayembara desain logo menjelang Konferensi Cabang (Konfercab), Ahad (03/10/2021).

“Sayembara merupakan sebagian besar dari upaya penyuksesan kegiatan Konfercab,” kata selaku Ketua Pelaksana Konfercab III PC IPNU IPPNU Babat, Syafri Syafreza, Ahad (03/10/2021).

Pendaftaran sayembara dilaksanakan dengan jangka waktu sejak Sabtu hingga Ahad (02-10/10/2021) tampa dipungut biaya alias gratis dan dibuka untuk umum..

“Selain itu, seluruh peserta akan mendapatkan benefit berupa e-sertifikat. Dan bagi pemenang akan menerima uang pembinaan, thropy, dan piagam penghargaan,” jelasnya.

Dengan demikian diharapkan para peserta, khususnya pemenang akan memiliki kebanggaan tersendiri.

Panitia menyampaikan sejumlah ketentuan terkait kegiatan sayembara ini. Antara lain adalah karya harus asli dan belum pernah dipublikasikan. Demikian pula karya mengandung filosofi dan mencantumkan ikon Kota Babat.

Dan bagi peserta yang ingin mendaftar dipersilakan mendaftar lewat google form dan hasil karya pun dapat dipublikasikan di akun instagram. Tidak lupa untuk menandai akun ig @pcipnubabat dan @pcippnubabat guna mempermudah pada proses penjurian.

MEDIA IPNU - PC IPNU IPPNU BABAT
Sayembara desain logo Konfercab III PC IPNU-IPPNU Babat

“Penjurian akan dilakukan Senin hingga Selasa (11-12/10/2021) dan nantinya hasil dari penjurian diumumkan Rabu (13/10/2021),” tandasnya.

Ketua PC IPNU Babat A’an Andri Ardiansyah berharap seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan meriah. Hal tersebut tentu saja demi suksesnya kegiatan sebelum konferensi, maupun sesudahnya.

“Saya sangat sangat mengharapkan antusias rekan dan rekanita dalam memeriahkan seluruh kegiatan baik dari rangkaian pra acara sampai dengan hari dilaksanakan konferensi,” ungkapnya.

Penulis: Mutiara Firdausy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama