IPNU Blitar Segera Demisioner, Berikut Pesan Ketua Pimpinan Cabangnya

IPNU Blitar Segera Demisioner, Berikut Pesan Ketua Pimpinan Cabangnya

MEDIA IPNU – Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Blitar, Ahmad Syariful Anwar mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dedikasi dan upaya yang dilakukan kader selama satu periode kepengurusannya.

Hal tersebut disampaikan Syariful saat pembukaan Konferensi Cabang (Konfercab) PC IPNU XXIII dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) XXII Kabupaten Blitar. Acara yang bertajuk ‘Adaptif, Akseleratif Menyongsong Era Baru’ ini dipusatkan di Pondok Pesantren Mahyajatul Qurro’, Desa Kunir, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar.

“Pandemi sudah melanda sejak awal kepengurusan kami, sehingga segala progres tidak bisa dikembangkan secara maksimal. Meski begitu semangat dan dedikasi kader terhadap IPNU-IPPNU patut saya beri apresiasi,” terang Anwar saat sambutan, Jumat (17/12/2021).

Pemuda yang kerab disapa Ipul tersebut menyampaikan permohonan maafnya kepada kader IPNU-IPPNU atas capaian yang kurang memuaskan. Dirinya berharap dari pengalaman tersebut kepengurusan mendatang harus lebih bersinergi.

“Terima kasih atas dedikasinya, optimalnya kaderisasi setiap ranting maupun anak cabang ini suatu peningkatan yang luar biasa. Maka dari itu terus berproses dengan sinergitas dan komitmen dalam berkhidmat,” katanya.

Dirinya juga berharap, IPNU-IPPNU di Kabupaten Blitar mampu menghadapi berbagai problematika organisasi, menuju organisasi yang adaptif, akseleratif di era digital ini.

“Detik-detik purnanya kepengurusan saya, tetap berkhidmat wahai kader intelektual, bangun semangat berorganisasi penuh energik dan progresif,” tegasnya.

“Acara ini penuh khidmat dan rahmat, bahkan hujan pada malam ini pun penanda Konfercab ini penuh berkah dan rohmat. Mari sukseskan agenda besar ini, semoga kepengurusan kami ini berakhir dengan husnul khatimah,” pungkasnya.(an/dh)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama