PAC IPNU IPPNU Kecamatan Bangkalan Madura Periode 2022-2024 Resmi Dilantik

PAC IPNU IPPNU Kecamatan Bangkalan Madura Periode 2022-2024 Resmi Dilantik

MEDIA IPNUPimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Bangkalan masa khidmat 2022-2024 resmi dilantik di Aula Pondok Pesantren Ibnu Cholil Bangkalan, Jawa Timur, Rabu (23/3/22).

Pelantikan PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Bangkalan mengusung tema ‘Melangkah Bersama dalam Sebuah Pengabdian Berbalut Ideologi Ahlussunah Wal Jama’ah‘.

Ketua PAC IPNU Bangkalan, Rifky Baidhowi, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan mandat yang diberikan. Dirinya berharap kritik dan saran dari berbagai pihak agar IPNU dan IPPNU menjadi lebih baik.

“Kami ucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan. Mewakili pengurus, kami mohon bantuan serta kritik dan saran untuk kemajuan IPNU dan IPPNU hingga akhir masa jabatannya nanti,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua MWC NU Kecamatan Bangkalan, KH. Hasan Syafi’i, berharap IPNU dan IPPNU dapat memahami dua konsep belajar dari Nahdlatul Ulama.

“Pertama, memperbaiki dan membangun manajemen organisasi. Kedua, memperkokoh ajaran ahlussunah wal jama’ah di semua kalangan,” ujarnya.

PAC ialah tingkat kepengurusan IPNU IPPNU di wilayah kecamatan. Kepengurusan di tingkat ini membawahi Pimpinan Ranting (PR) yang ada di desa-desa dan Pimpinan Komisariat (PK) yang ada di sekolah-sekolah.

Keberadaan PAC IPNU IPPNU di Kecamatan Bangkalan diharapkan bisa menjadi penyumbang hal-hal positif dalam mengawal pelajar untuk ikut andil menyebarkan nilai-nilai Aswaja. (id/sd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama