PAC IPNU IPPNU Tanjungbumi Bangkalan Gelar Kompetisi Kultum Ramadhan Virtual

PAC IPNU IPPNU Tanjungbumi Bangkalan Gelar Kompetisi Kultum Ramadhan Virtual

MEDIA IPNUPimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Tanjungbumi, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur menyelenggarakan Kompetisi Kultum Ramadhan Virtual.

“Tema bebas namun seputar bulan ramadhan. Tentunya rekan dan rekanita mampu mengembangkan kreativitas materi sesuadengan keinginan dan kemampuan masing-masing,” kata Ketua PAC IPPNU Kecamatan Tanjungbumi Hayatus Sakinah, Minggu (03/04/2022).

Dikatakan, kompetisi ini menganggarkan hadiah dengan total Rp1000.000,- (satu juta rupiah). Kader IPNU IPPNU yang ingin mengikuti kompetisi ini harus daftar ke https://bit.ly/RegKultumVirtual atau klik di SINI.

“Pendaftaran dan pengumpulan video berlangsung selama dua minggu, yaitu tanggal 3 sampai 17 April 2022,” terangnya.

Ia berharap, waktu dua minggu sudah cukup untuk sosialisasi sekaligus menyentuh seluruh kader untuk ikut andil dalam kompetisi ini. “PAC Tanjungbumi berharap kader-kader bisa antusias mengikuti kompetisi ini,” harapnya.

PAC IPNU IPPNU Tanjungbumi Bangkalan

Tujuan kompetisi ini ialah untuk meningkatkan skill atau kreatifitas kader dalam membuat video, meningkatkan pengetahuan keagamaan, sekaligus menyebarkan nilai-nilai Aswaja di dunia digital.

“IPNU IPPNU punya peran penting untuk turut andil meramaikan media sosial dengan narasi-narasi positif. Kalau generasi tua tidak bisa menggarap itu, maka yang masih muda harus maju,” tegasnya.

Dijelaskan bahwa juri akan menilai seluruh video pada tanggal 18-23 April 2022. Sedangkan pemenang akan diumumkan pada tanggal 25 April 2022. “Jika ada perubahan jadwal akan kita informasikan lebih lanjut,” terangnya.

Link Juknis Kompetisi Kultum Ramadhan Virtual PAC IPNU IPPNU Tanjungbumi bisa di kunjungi  di SINI.  Hal-hal yang ingin dipertanyakan bisa menghubungi narahubung melalui Rekan Rohman : 083850187506.(sd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama