PR IPNU IPPNU Desa Ngepeh Nganjuk Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

 

PR IPNU IPPNU Desa Ngepeh Nganjuk Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

MEDIA IPNU - PimpinanRanting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Ngepeh, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, melakukan bagi-bagi takjil kepada masyarakat, Rabu (20/04/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan raya Berbek – Pace tepatnya di Gapura Desa Ngepeh setempat. Biasanya dijadwalkan mulai pukul 17.00 WIB sampai menjelang berbuka puasa.

Rangkaian acara ini dihadiri oleh pengurus dan anggota PR IPNU IPPNU Ngepeh. Turut dihadiri pula oleh CBP KPP Ngepeh dan Keamanan Desa Ngepeh.

Ketua PR IPNU Ngepeh, Ahmad Dzulhilmi Rafidan mengungkapkan bahwa kegiatan bagi takjil gratis merupakan program tahunan yang dilaksanakan oleh PR IPNU IPPNU Ngepeh. Tahun ini ada sekitar 110 porsi takjil yang dibagikan kepada warga pengguna jalan yang berlokasi di Gapura masuk Desa Ngepeh.

Selain itu, ia berharap kegiatan tersebut mampu memberikan manfaat bagi orang sekitar.

“Setelah kemarin kami melaksanakan ziarah makam Wali Nganjuk, pembagian takjil ini merupakan program kedua kami di bidang dakwah. Harapannya, takjil yang kami bagikan ini bisa dinikmati oleh masyarakat. Memang tidak seberapa sih, apalagi ini di bulan ramadhan. Pastinya kami ingin mengisi bulan yang suci ini dengan kegiatan positif,” jelasnya.

Qoniatul Muarofah anggota IPPNU Ngepeh juga mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Saya senang bisa berpartisipasi, semoga bisa ikut lagi di kegiatan-kegiatan ramadhan tahun depan,” ungkapnya.

Besar harapannya, kegiatan ini tetap menjadi program tahunan yang dilaksanakan PR IPNU IPPNU Ngepeh periode berikutnya.

Kontributor: Dina Tia Fatikasari

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama