On The Road, IPNU IPPNU Wonokoyo Cabang Bangil Berbagi Takjil dan Buka Bersama

Ranting IPNU IPPNU Wonokoyo Bagi Takjil dan Buka Bersama On The Road

MEDIA IPNUOn The Road, Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Wonokoyo Cabang Bangil, Jawa Timur, bagi-bagi takjil

Rekan Rekanita hebat. Semangat menebar manfaat. Pesan Ketua Ranting IPPNU Desa Wonokoyo, Silvia Dwi Lestari, semoga organisasi IPNU-IPPNU, terlebih Pimpinan Ranting Wonokoyo tetap bisa eksis di masyarakat.

"Semoga kader IPNU-IPPNU tetap diberikan kekuatan untuk terus berkhidmah. Sedikit motivasi, mungkin kenikmatan yang kita dapatkan saat ini hanya sebagian kecil gaji kita di dunia. Dan yang pasti kita tetap berdoa semoga nanti mendapat barokahnya para ulama di akhirat," kata Silvia, Rabu (27/04/2022)..

Acara bagi takjil gratis On The Road ditutup dengan acara buka bersama dengan seluruh pengurus PAC IPNU-IPPNU Beji, pengurus ranting IPNU IPPNU Wonokoyo,  dihadiri oleh pembina/alumni ranting  IPNU-IPPNU Wonokoyo.

Dengan adanya buka bersama ini tujuannya untuk meningkatkan rasa kekompakan dan kebersamaan kader IPNU IPPNU. Pun  untuk menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama.

Selain menumbuhkan sikap peduli terhadap sesama, kegiatan berbagi takjil On The Road Ramadhan ini juga diharapkan dapat memperkuat solidaritas dan tanggung jawab para kader melalui kegiatan-kegiatan yang positif.

Ranting IPNU IPPNU Wonokoyo Bagi Takjil dan Buka Bersama On The Road


Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Kecamatan Beji sangat bangga dan apresiasi kepada ranting-ranting yang mau meluangkan waktu dan tenaganya untuk menebarkan manfaat terutama pada bulan Ramadhan 2022 ini.

Perlu diketahui bahwa PAC adalah kepengurusan IPNU IPPNU di tingkat kecamatan, sedangkan di tingkat Kabupaten/Kota adalah Pimpinan Cabang (PC). Selanjutnya ada Pimpinan Wilayah (PW) di tingkat provinsi dan Pimpinan Pusat (PP) di tingkat nasional.

Pewarta: Mochamad Saiful Sulun 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama