Simpan Video Melontarkan Busur saat Dirazia, Pelajar Kelas Dua SMP Diamankan Polisi

Simpan Video Melontarkan Busur saat Dirazia, Pelajar Kelas Dua SMP Diamankan Polisi

MEDIA IPNU – Berdalih cuma buat kebutuhan konten di media sosial, seseorang pelajar sekolah menengah awal (SMP) di Gowa, Sulawesi Selatan diamankan polisi sebab ketahuan simpan video latihan melontarkan busur serta anak panah di telepon genggam miliknya. Tidak hanya video melontarkan busur, anak muda ini apalagi mempunyai gambar dengan beberapa anak busur.

Dilansir dari edukasi.okezone.com (Selasa, 05 April 2022) Anak muda 14 tahun yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP ini cuma dapat pasrah dikala aparat kepolisian menciptakan beberapa video di telepon genggam miliknya dikala anak muda ini latihan melontarkan busur.

Pelajar ini diprediksi hendak turut bergabung dengan sekelompok anggota geng motor yang saat ini terus meneror serta meresahkan masyarakat. Walaupun tidak ditemui busur serta anak panah, aparat kepolisian langsung mengamankan anak muda ini ke Mapolres Gowa guna dicoba pengecekan.

Baca juga: Korban Klitih di Jogja Pelajar SMA, Dibuntuti saat Membeli Makan Sahur

Mengenai hasil pengecekan, pelajar SMP bernama samaran A-D yang diprediksi melontarkan busur di dalam video ini mengaku cuma hanya latihan melotarkan busur buat membuat konten di media sosial.

Dengan ditangkapnya anak muda ini karena simpan video melontarkan busur, polisi saat ini hendak terus menyelidiki di kelompok geng motor mana anak muda ini bergabung. Polisi menghimbau para pelakon geng motor supaya tidak lagi membuat ulah yang meresahkan masyarakat sebab polisi tidak segan-segan hendak membagikan aksi tegas.(sd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama