Pelajar NU Rejoso Nganjuk Gelar Pelantikan dan Launching 100 Hari Kerja

Pelajar NU Rejoso Nganjuk Gelar Pelantikan dan Launching 100 Hari Kerja

MEDIA IPNU - Pelajar NU Rejoso Nganjuk Gelar Pelantikan dan Launching 100 Hari Kerja. PimpinanAnak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Rejoso menggelar pelantikan dan Rapat Kerja masa khidmat 2022–2024 di Gedung Olahraga Ngadiboyo, Rejoso, Nganjuk, Jawa Timur, Ahad, (15/05/22).

Pelantikan dan Rapat kerja ini mengusung tema “Pelajar NU Rejoso The Next Level”.

Prosesi pelantikan dimulai pukul 10.00 WIB yang dihadiri oleh jajaran Pengurus MWCNU Rejoso, Bapak Johansyah Setiawan selaku Camat Rejoso, Pembina PAC IPNU IPPNURejoso, Pimpinan Cabang (PC) IPNU IPPNU Nganjuk, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Rejoso, PAC IPNU IPPNU Zona 3 (PAC Bagor, Sukomoro), Majlis Alumni PAC IPNU IPPNU Rejoso.

Prosesi pelantikan dipimpin oleh M. Hafid Romadhon selaku Sekretaris PC IPNU Nganjuk dan Intan Rahayunintyas selaku Ketua PC IPPNU Nganjuk. Pelantikan berjalan dengan khidmat saat pembacaan ikrar yang diikuti oleh seluruh pengurus baru PAC IPNU IPPNU Rejoso.

Usai prosesi pelantikan, dilanjutkan dengan launching 100 hari kerja membahas visi misi dan program kerja setiap departemen, lembaga, dan badan PAC IPNU IPPNU Rejoso.

Dalam sambutannya, Ibu Sukrisni Perwakilan Majlis Alumni, menyampaikan bahwa acara pelantikan kali ini sangat luar biasa. Ia mengaku merasa senang sekali melihatnya, bangga terhadap Pelajar NU Rejoso (PAC IPNU IPPNU Rejoso) karena orang-orang pilihan yang bisa melaksanakan hal besar tersebut.

Selain itu, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama, Intan Rahayuningtyas menyampaikan bahwa program kerja tidak perlu banyak-banyak yang penting bisa terlaksana dengan maksimal.

“Membuat program kerja memang mudah, maka dari itu saya selalu memantau agar program tersebut segera terlaksana dan maksimal,” imbuhnya.

Di penghujung acara ia berpesan kepada seluruh kader IPNU IPPNU Rejoso untuk terus berproses dan bergerak di Nahdlatul Ulama. “Karena hari ini sasaran gerakan akan paham-paham radikalisme adalah kalangan pelajar, untuk itu selamat berjuang dan berproses di IPNU IPPNU,” pungkasnya.

Kontributor: Dina Tia Fatikasari

Baca juga: 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama