IPNU Jakarta Pusat Resmi Dilantik, Ketua: Peran Kita di Masyarakat Sangat Penting

IPNU Jakarta Pusat Resmi Dilantik, Ketua: Peran Kita di Masyarakat Sangat Penting
IPNU Jakarta Pusat Resmi Dilantik, Ketua: Peran Kita di Masyarakat Sangat Penting

MEDIA IPNU - Telah resmi pelantikan Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Jakarta Pusat masa khidmat 2021-2023 yang mengusung tema "Pemuda Hari Ini adalah Pemimpin di Hari Esok" yang berlokasi di gedung Kantor Pos Jakarta, Sabtu (04/06/2022)..

Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kota Jakarta Pusat, Muhammad Iqbal memberikan motivasi kepada pengurus untuk selalu meningkatkan softskill para kader IPNU.

"Peran kita di masyarakat sangat penting, karena kita harus bisa mengembangkan softskill anak- anak muda khususnya dilingkungan Jakarta Pusat dan rekan- rekan anggota PC IPNU Jakarta pusat untuk bisa mengikuti perkembangan zaman agar tidak tertinggal dari organisasi lain. Karena ini kedepannya PC IPNU Jakarta pusat kedepannya akan mengadakan program- program terkait pelatihan softskill" kata Muhammad Iqbal dalam pelantikan, Sabtu (04/06/2022).

Salah satu rekan PC IPNU Jakarta Pusat, Muhammad Ali R.A menyampaikan beberapa poin kegiatan sebelum puncak acara pelantikan. Mulai dari kaderisasi, pelatihan sofskill (Data Science, Video Editing, Public Speaking) hingga kegiatan sosial seperti santunan yatim piatu, khotmil qur'an, pembagian makan dan sembako.

Pada kesempatan ini, hadir pula Ketua PCNU Jakarta Pusat, Calon Ketua Umum Pimpinan Pusat IPNU (Aufar Hadi) dan para kader IPNU Se DKI Jakarta. 

Ketua PCNU Jakarta Pusat Gus Syaifuddin, S.E, M.E dalam sambutannya menambahkan untuk tidak lupa berkolaborasi dengan stackholder lain mulai dari MWCNU hingga PBNU, mulai dari tingkat sekolah hingga universitas.(dh)

Baca juga: 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama