Solid dan Profesional PC IPNU IPPNU Kabupaten OKI Sumsel Jalankan Amanah

Solid dan Profesional PC IPNU IPPNU Kabupaten OKI Jalankan Amanah
Solid dan Profesional PC IPNU IPPNU Kabupaten OKI Jalankan Amanah

MEDIA IPNUSolid dan Profesional PC IPNU IPPNU Kabupaten OKI Sumsel Jalankan Amanah. Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Ogan Komering Ilir resmi dilantik. IPNU IPPNU sebagai wadah mencetak pemimpin masa depan yang berkualitas di OKI.

Ketua PC IPNU Kabupaten OKI Periode 2021-2023 Maryolin Indrawansyah, menyampaikan soliditas dan profesionalitas adalah dua elemen penting dalam menjalankan amanah sekaligus kesempatan untuk berkontribusi secara nyata di tengah masyarakat.

“Dalam semangat kepemudaan, mari saling bahu-membahu menghasilkan kinerja terbaik, bersama kita menguatkan, bersama kita menebar manfaat,” ujarnya, Jumat (17/06/2022).

Sementara itu, Wakil Bupati OKI, H.M. Dja’far Shodiq menyampaikan bahwa masa muda sangat penting untuk meningkatkan potensi diri.

“Masa muda menjadi fase paling dahsyat untuk mengoptimalkan potensi dan menghasilkan karya bermanfaat,” ujar Wabub Shodiq.

Shodiq mengatakan para pimpinan cabang IPNU-IPPNU OKI yang telah resmi dilantik hari ini telah memilih tempat yang terbaik untuk berproses menjadikan masa muda gemilang.

“IPNU-IPPNU OKI adalah kawah Candradimuka untuk melahirkan para pemimpin berkualitas di masa mendatang. Selamat menjalankan amanah dan tunaikan seluruh kewajiban sampai tuntas dengan penuh tanggungjawab,” pungkasnya.

Kabupaten OKI adalah salah satu kabupaten di pulau Sumatra, lebih tepatnya di Provinsi Sumatra Selatan. Keberadaan IPNU IPPNU di sana sangat penting untuk menyebarkan nilai-nilai Islam Ahlussunnah Wal Jamaah An-Nahdliyah.

Pelantikan PC IPNU-IPPNU Kabupaten OKI ini bisa menjadi poin penting untuk kebangkitan NU di daerah tersebut. Bersamaan dengan pelantikan, seluruh kader IPNU IPPNU di Kabupaten OKI berharap kepengurusan ini bisa membawa udara segar di wilayah setempat.(dh)

Baca juga: 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama