Aspri Hotman Paris Berhijab Unggah Foto Pakai Baju Ketat

Aspri Hotman Paris Berhijab Unggah Foto Pakai Baju Ketat
Salma Salsha. [Instagram]

MEDIA IPNU - Aspri Hotman Paris Berhijab Unggah Foto Pakai Baju Ketat. Salma Salsha, seorang wanita cantik berhijab yang merupakan asisten pribadinya pengacara kondang Hotman Paris belum lama ini tuai sorotan warganet. Selebgram asal Bekasi tersebut belum lama ini mengunggah foto di laman feed Instagram pribadinya @salmasalr, pada Selasa (25/10/2022).

"Mau nge down ata ngga. Sama-sama gak ada yang chat wa," tulis Salma di caption unggahan fotonya itu.

Dalam unggahannya tersebut, Salma memamerkan dua foto cantiknya. Wanita hijabers berparas cantik tersebut tampil kece dengan outfit muslim kekianiannya.

Dalam unggahannya itu Salma memakai baju ketat berwarna ungu lengan panjang. Bajunya itu dipadukan oleh Salma dengan celana jeans yang juga ketat yang mencerat bentuk tubuhnya yang body goals.

Penampilan Salma pun terlihat ayu dan juga adam dilihat dengan menutup kepalanya dengan memakai hijab. Wanita kelahiran 20 Februari tahun 2002 tersebut memakai hijab pshmina kekinian berwarna coklat susu yang diikatkan ke lehernya.

Selain itu, Salma juga tampak memakai jam di tangan sebelah kanannya dan juga gelang emas di tangan sebelah kirinya. Ia juga memakai ikat pingang bertali putih yang melingar di pinggul waita 20 tahun tersebut.

Dengan senyuman yang manis dan juga mata besarnya yang cantik, Salma pun mengambil potretnya. Wanita cantik hijabers itu pun berhasil memukan para followersnya. Unggahan Salma langsung dibanjiri komentar warganet. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan foto Salma tersebut, yang dilansir pada Selasa (25/10/2022).

"Ada yang menonjol," komentar akun @wid71****.

"Maunya samckdown kamu," tambah akun @sundaykrn**** berkomentar.

"Gemes gemes," imbuh yang lainnya lagi berkomentar.

"Putih ber kek adonan donat," kata yang lainnya.

Salma Salsha Semakin Cantik

Aspri Hotman Paris Berhijab Unggah Foto Pakai Baju Ketat
Salma Salsha [instagram]

Sementara itu, nama Salma Salsha sendiri semakin dikenal publik semanjak dirinya menjadi asisten pribadinya Hotman Paris. Diketahui, Salma menjadi aspri HP yang ke-17. Salma sendiri merupakan aspri HP yang berbeda dari yang lainnya.

Kalau umumnya aspri HP merupakan sederetan wanita yang cantik dan juga seksi, namun tidak dengan Salma. Kendati telah resmi menjadi asprinya Hotman Paris, Salma tetap konsisten dengan pakaiannya yang selalu menutup aurat dan juga memakai hijab.

Sosok Salma pun sempat menjadi sorotan publik karena penampilannya sendirilah yang berbeda dari aspri Hotman Paris yang lainnya.

Salma diketahui kini masih duduk di bangku kuliah dengan mengambil jurusan hukum untuk mengikuti jejak Hotman Paris menjadi seorang pengacara handal.

Sumber: cekricek.id

Baca juga:

Aspri Hotman Paris Berhijab Unggah Foto Pakai Baju Ketat. Ini Aspri Hotman Paris Berhijab Unggah Foto Pakai Baju Ketat. Info Aspri Hotman Paris Berhijab Unggah Foto. Jika Aspri Hotman Paris Berhijab. Aspri Hotman Paris Berhijab.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama