Maria Vania Mandi Basah-basah Berbikini, Netizen Salfok!

Maria Vania Mandi Basah-basah Berbikini, Netizen Salfok!
Maria Vania [Foto: Instagram]

MEDIA IPNU - Maria Vania Mandi Basah-basah Berbikini, Netizen Salfok! Artis seksi Maria Vania (MV) baru saja hebohkan jagat maya dengan unggahan di laman Instagram pribadinya @maria_vaniaa, pada Selasa (25/10/2022).

Dalam unggahan fotonya tersebut MV tampil cantik dan juga seksi yang tengah berada di kolam renang.

MV mengunggah tiga potret cantik dan seksinya yang tengah berada di kolam renang. Selebgram seksi tersebut hanya mengenakan bikin seksi yang memperlihatkan auratnya.

Diketahui dari lokasi MV, dirinya tengah berada di Bangkok, Thailand. Wanita yang dikabarkan tengah dekat denhan Billy Syahputra itu sedang mandi di sebuah kolam renang mewah di Thailand.

"Good time," tulis MV di caption unggahan potretnya tersebut.

Dalam unggahan fotonya MV mengenakan bikini berwarna hitam. Rambutnya tampak basah usai berenang. Pakaian seksi MV lantas hebohkan jagat maya. Sejumlah warganet dibuat terpukau dengan kecantikan dan juga bentuk tubuh MV yang body goals.

Hal yang menjadi sorotan lagi ialah adanya beberapa tato di badan MV. Yaitu tato bergambarkan naga di perutnya dan juga sebuah tato lagi di belakang di bawah punggungnya yang seperti bergambarkan kupu-kupu.

Unggahan MV lantas dibanjiri berbagai komentar warganet. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan foto MV tersebut yang dilansir pada Rabu (26/10/2022).

"Gemoy banget," komentar akun @intanratna**.

"Kapan punya body goalas kayak gitu ya," tanya salah seorang warganet.

"Body Maria Vania gak ada obat," Imbuh yang lainnya berkomentar.

Sementara itu, sejumlah warganet dubuat salah fokus dengan adanya beberapa tato di tubuh MV yang putih dan mulus itu. MV menato tubuhnya bergambarkan hewan yang langsung cuti perhatian publik.

Seksinya Maria Vania Sedang Mandi

Maria Vania Mandi Basah-basah Berbikini, Netizen Salfok!
Maria Vania

"Naganya keluar dari mana itu," kata yang lainnya ikut berkomentar pula.

"Bayangi jadi tukang tato bisa tahu full apa lagu tato yang paha," komentar akun @andi.an**.

"Setelah gue zoom berkali-kali ternyata naga hitam keluar dari itunya," imbuh yang lainnya berkomentar.

"Ekor naganya berbulu halus," timpal yang lainnya lagi.

Sementara itu, tato bergambarkan naga yang ada di perut MV diketahui baru dibuatnya. Selain itu juga ada tato di bawah punggung MV, tepatnya di atas pantatnya yang juga bergambar.

Namun tidak terlalu jelas gambar tato seperti apa yang dibuat MV di punggungnya tersebut. MV sendiri juga tidak memperlihatkan secara jelas tato yang ada di belakangnya itu.

Sumber: cekricek.id

Baca juga:

Maria Vania Mandi Basah-basah Berbikini, Netizen Salfok. Ini Maria Vania Mandi Basah-basah Berbikini, Netizen Salfok! Jika Maria Vania Mandi Basah-basah Berbikini, Netizen Salfok! Maka Maria Vania Mandi Basah-basah Berbikini. Maria Vania Mandi Basah-basah. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama