Style Fashion Maria Vania Tak Ada Lawan Saat di Bangkok

Style Fashion Maria Vania Tak Ada Lawan Saat di Bangkok
Maria Vania [Instagram]

MEDIA IPNU - Style Fashion Maria Vania Tak Ada Lawan Saat di Bangkok. Wajah cantik daripada Maria Vania kini di puji puji oleh banyaknya netizen. Dikarenakan wanita berusia 31 tahun ini dianggap mirip layaknya sebuah tokoh anime. Berawal dari sebuah unggah andi akun instagram pribadinya mengutip pada Selasa (25/10/2022).

Karena pada saat itu sosok Maria Vania justru mengunggah berbagi foto terutama saat dirinya sedang berada di Bangkok, Thailand. Ia mengunjungi negeri Gajah Putih ini untuk melakukan sejumlah pekerjaan termasuk juga dengan menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan.

Model cantik dan juga seksi ingin tampak begitu menarik dengan bentuk pakaiannya. Dambah lagi kombinasi rata-rata semua pakai yang ia pakai didominasi oleh warna putih.

Misalnya saja pada atasan yang dikenakannya ini berupa pilihan crop top putih pendek. Sedangkan bawahan berupa celana panjang, senada dengan warna jaket yang dipakainya.

Juga tak lupa sebuah tas keyakinan yang melekat erat pada bagian pundak miliknya. Serta pastinya berbagai pose yang ditampilkan bagai model professional, oleh sosok wanita yang dikenal sebagai sosok pemersatu bangsa ini.

“Sawadika Bangkok!,” tulisnya.

Ditambah dengan pose anggun yang ia perlihatkan di slide berikutnya. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra tersebut menyugar rambut dengan sebelah tangan serta pose mata terpejam.

Paduan ini terlihat sangat selaras dengan pemandangan belakang berupa bangunan mewah yang juga didominasi oleh warna putih.  Tentu tidak menunggu lama bagi netizen untuk langsung berbondong-bondong memadati kolom komentar pada unggah Maria Vania.

Maria Vania Mirip Anime

Style Fashion Maria Vania Tak Ada Lawan Saat di Bangkok
Maria Vania [Instagram]

Seperti di antaranya banyak pernah tulisan yang memberikan pujian dengan berbagai macam reaksi.  Contohnya saja ada di sini yang justru menyatakan bahwasanya jika Maria Vania berpenampilan penampilan demikian malah terlihat seperti tokoh anime.

Alias bukan merupakan makhluk hidup atau manusia. Karena umumnya ini merupakan tokoh fiksi serta merupakan buatan dari manusia, yang dianggap begitu imut dan cantik.

“Aduh cantik banget kayak anime,” puji seorang netizen.

“Cakep bangettt kayak animeee,” puji yang lainnya.

Sebenarnya masih banyak berbagai pujian lain yang turut dituliskan netizen untuk pemersatu bangsa ini. Rata-rata memang dipenuhi dengan berbagai komentar dari sejumlah kaum pria.

Tetapi secara umum, begitu banyak yang menegaskan jika mereka begitu menyukai bentuk style fashion yang dikenakan oleh gadis cantik tersebut. Karena memang begitu cocok dengan dirinya.

Sumber: cekricek.id

Baca juga:

Style Fashion Maria Vania Tak Ada Lawan Saat di Bangkok. Jika Style Fashion Maria Vania Tak Ada Lawan Saat di Bangkok. Maka Style Fashion Maria Vania Tak Ada Lawan Saat di Bangkok. Jadi Style Fashion Maria Vania Tak Ada Lawan. Misalnya, Style Fashion Maria Vania. Ini Style Fashion. Style Fashion.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama