Paras Cantik Maria Vania Disamakan Hantu, Kok Bisa Gitu?

Paras Cantik Maria Vania Disamakan Hantu, Kok Bisa Gitu?
Maria Vania | Instagram

MEDIA IPNU - Paras cantik Maria Vania disamakan hantu oleh banyak netizen, kok bisa gitu? Hal tersebut sebenarnya bukan bermaksud untuk menjelekkan selebgram sekaligus juga model cantik ini. Sebagaimana yang diungkapkan oleh banyak netizen kepadanya dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Jumat (4/11/2022).

Diketahui jika kini wanita asal Bandung berusia 31 tahun tersebut sedang menghabiskan waktu dengan liburan di Thailand. Hal tersebut sebenarnya telah dilakukan oleh wanita kelahiran 16 April 1991 tersebut selama beberapa waktu lalu.

Sekaligus juga membuat banyak dari netizen semakin rindu atau kangen kepada sosok wanita pemersatu bangsa ini. Apalagi dirinya juga cukup sering mengunggah berbagai potret cantiknya yang membuat banyak netizen jadi semakin mengidolakannya.

Seperti halnya dalam foto baru tersebut ketika  Vania tampak begitu cantik dengan mengenakan atasan berupa crop top lengan panjang berwarna biru muda. Bentuk pakaian tersebut juga mengekspos pada bagian tubuh depan dan area sensitifnya.

Tidak hanya itu, bagian yang sangat terbuka pada bagian pinggang ini justru memperlihatkan tato naga yang belum lama ini diukir pada tubuh indahnya. Juga sebuah celana jeans panjang turut dikenakan oleh Maria Vania demi menyempurnakan penampilannya.

Dari style pakaian Vania juga memadukan dengan sebuah selempang tas berwarna hitam sangat cocok dengan background belakang daripada foto ini. Dikarenakan langit malam yang begitu cantik pada bagian belakangnya tersebut semakin menambah pesona dari Vania.

Wanita yang dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra ini juga tak lupa menuliskan kalimat gombalan. Bahwasanya ia tidak begitu takut hantu namun malah takut kehilangan sosok spesial bagi dirinya.

“Aku gak takut hantu, takutnya kehilangan kamu,” tulisnya.

Wajah Cantiknya Disamakan Dengan Hantu

Paras Cantik Maria Vania Disamakan Hantu, Kok Bisa Gitu?
Maria Vania [Instagram]

Tentu tidak menunggu lama banyak karena pesan yang langsung memadati kolom komentar pada unggahan kali ini. Diantaranya begitu banyak yang netizen yang jadi terbuai melihat kata-kata gombalan.

Berupa kalimat yang sering diungkapkan oleh buaya betina kepada lelaki incarannya. Tetapi juga ada dari netizen yang menyatakan bahwasanya mereka jadi justru menyamakan sosok Maria Vania dengan hantu. Dikarenakan sering membuat mereka jadi terbayang.

“Kamu sama hantu gak beda jauh, sama-sama selalu menghantui mimpi indahku,” ucap netizen.

Tetapi secara umum kini merupakan sebuah kalimat gombalan. Bukan berarti menyamakan sosok Maria Vania sama dengan hantu yang selama ini identik dengan kesan seram.

Karena malah nyatanya netizen mengidolakan sosok wanita cantik ini dikarenakan bentuk parasnya yang indah belum lagi dengan bodi aduhai yang dimilikinya.

Sumber: cekricek.id

Paras Cantik Maria Vania Disamakan Hantu Kok Bisa Gitu. Ini Paras Cantik Maria Vania Disamakan Hantu Kok Bisa Gitu. Info Paras Cantik Maria Vania Disamakan Hantu Kok Bisa Gitu. Jika Paras Cantik Maria Vania Disamakan Hantu. Maka, Paras Cantik Maria Vania. Jadi, Paras Cantik Maria. Paras Cantik Maria.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama