Cantiknya Celine Evangelista, Netizen Ingin Awetkan Di Kulkas

Cantiknya Celine Evangelista, Netizen Ingin Awetkan Di Kulkas
Celine Evangelista | Instagram

MEDIA IPNU - Cantiknya Celine Evangelista, Netizen Ingin Awetkan Di Kulkas. Kali ini artis cantik Celine Evangelista dipuji memiliki kecantikan yang begitu hakiki. Akibat dari itu membuat banyak dari netizen ingin menyimpannya di kulkas supaya kecantikannya ini awet dan bertahan lama. Sebagaimana ungkapan banyak netizen melihat sebuah foto di akun Instagram pribadinya mengutip pada Jumat (4/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut ibu 4 anak ingin ini mengunggah sebuah foto cantiknya saat mengenakan balutan make up tipis. Sebenarnya dengan bentuk atau penampilan apa saja daripada Celine ini memang akan selalu menuai banyak perhatian dan juga pujian dari berbagai macam netizen.

Seperti halnya ketika artis berusia 30 tahun kelahiran 2 April 1992 ini tanpa begitu cantik dengan hanya menggunakan pakaian berupa kaos berwarna hitam. Tetapi yang membuat perhatian banyak netizen tertuju adalah dari segi bentuk make up dan juga gaya rambut yang digunakan oleh wanita kelahiran Roma Italia ini.

Dikarenakan pada saat itu artis berdarah Sulawesi tersebut tampak begitu cantik dengan mengikat alias mengusir sedikit rambut pada bagian atas. Sementara sebagian lain justru sengaja dibiarkan begitu saja lengkap dengan rambut panjangnya ini diwarnai kecoklatan.

Tidak hanya itu, ia juga memakai sebuah softlens berwarna coklat yang terlihat sangat cantik ketika dikenakan oleh ibu 4 anak ini. Juga balutan make up tipis dengan pemilihan warna flawless semakin menambah kecantikan daripada Celine.

Netizen Jadi Ingin Mengawetkannya

Tidak menunggu lama unggahan ini langsung dipadati oleh berbagai komentar dari netizen. Yang menyatakan bahwasanya Celine benar-benar mencerminkan kecantikan yang hakiki.

Hal ini dikarenakan rasanya tidak lagi kata yang pantas untuk menjelaskan bagaimana kecantikan yang dimiliki oleh wanita tersebut. Maka dari itu netizen salah tidak ingin ketinggalan momen dan melewatkan kecantikan ini hingga ingin mengawetkannya.

“Cantiknya nggak ada obat andai gua pengusaha gue bakal simpan di kulkas biar tambah awet,” ucap netizen.

Tapi tentu hal tersebut hanyalah candaan semata. Karena memang netizen berupaya untuk memberikan pujian bagaimana sepantasnya untuk menggambarkan kecantikan luar biasa daripada wanita ini.

Bahkan banyak dari netizen rata-rata seluruh memuji dengan bentuk penampilan apa saja yang digunakan oleh Celine. Terutama saat beberapa waktu lalu dirinya juga menampilkan penampilannya dengan mengenakan pakaian ala nyi Roro kidul.

Yaitu diduga sebagai sosok penguasa ratu pantai Selatan saat perayaan Halloween yang juga mendapat banyak apresiasi positif.

Sumber: cekricek.id

Baca juga:

Cantiknya Celine Evangelista Netizen Ingin Awetkan Di Kulkas. Ini Cantiknya Celine Evangelista Netizen Ingin Awetkan Di Kulkas. Info Cantiknya Celine Evangelista Netizen Ingin Awetkan Di Kulkas. Jika Cantiknya Celine Evangelista Netizen. Maka Cantiknya Celine Evangelista Netizen. Namun, Cantiknya Celine Evangelista. Kemudian, Cantiknya Celine. Cantiknya Celine.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama