PAC Batang-Batang Sumenep Turba Ke IPNU IPPNU SMA Nurul Jadid

PAC Batang-Batang Sumenep Turba Ke IPNU IPPNU SMA Nurul Jadid
PAC Batang-Batang Sumenep Turba Ke IPNU IPPNU SMA Nurul Jadid

MEDIA IPNU - PAC Batang-Batang Sumnep Turba Ke IPNU IPPNU SMA Nurul Jadid. Kaderisasi merupakan hal penting dalam sebuah organisasi karena menyangkut masa depan organisasi dimasa yang akan datang. Demi menjaga masa depan organisasi.

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU IPPNU) Batang-Batang Lakukan Turba untuk Mengaktifkan kembali Pimpinan Komisariat (PK) IPNU IPPNU SMA Nurul Jadid yang sempat fakum. Kegiatan tersebut dipusatkan di Sekolah setempat, Sabtu (03/12/2022).

Turba ini di konsep dengan sosialisasi dan pembentukan pengurus baru yang dikoordinir langsung oleh Departemen Kaderisasi di PAC IPNU IPPNU Batang-Batang.

Rofiatus Alifia Maulida selaku ketua PAC IPPNU Batang-Batang menyatakan bahwa PK yang sempat fakum harus segera di eksekusi.

"Salah satu tugas PAC ialah membentuk dan merawat IPNU IPPNU di bawah. Jika ada pimpinan dibawah yang fakum, maka kami harus segera eksekusi untuk memulai dan merawat kembali," ujarnya.

Rekan Misdawi selaku Waka Kaderisasi di PAC IPNU Batang-Batang juga menyatakan bahwa Kaderisasi adalah bagian penting dalam sebuah organisasi.

"Kaderisasi itu penting, maka kami akan berusaha meratakan Batang-Batang dengan IPNU IPPNU," tegasnya.

Selain itu Nur Kholis selaku ketua PAC IPNU Batang-Batang berharap agar PK SMA Nurul Jadid bisa menjadi kader yang siap mengabdi.

"Semoga pengurus yang baru yang terpilih bisa menjadi kader yang siap mengabdi sepenuh hati dengan harapan bisa diakui sebagai santri oleh KH. Hasyim Asy'ari," pungkasnya.

Diketahui bahwa yang terpilih menjadi Ketua PK IPNU SMA Nurul Jadid adalah Andika Putra Pratama Ramadani dan Istiqomariyah sebagai ketua PK IPPNU SMA Nurul Jadid.

Pewarta : Liya Rohmatillah

Baca juga: Forum Media IPNU

PAC Batang-Batang Sumenep Turba Ke IPNU IPPNU SMA Nurul Jadid. Ini PAC Batang-Batang Sumenep. Info PAC Batang-Batang Sumenep. Jika PAC Batang-Batang Sumenep.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama