Ketua PAC Dukuhseti Dukung Penuh PORSENI PC IPNU IPPNU Kabupaten Pati

Ketua PAC Dukuhseti Dukung Penuh Adanya PORSENI PC IPNU IPPNU Pati
Ketua PAC IPPNU Dukuhseti Rismaya Nurunnafiyah

MEDIA IPNU - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Rismaya Nurunnafiyah mendukung penuh atas penyelenggaraan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) yang di selanggarakan oleh Pimpinan Cabang (PC) IPNU IPPNU Kabupaten Pati, Minggu (18/6/23).

Porseni Pelajar NU Pati merupakan ajang kejuaraan rutin yang diselenggarakan PC IPNU IPPNU Kabupaten Pati tiap dua tahun sekali.

Penyelenggaraan Porseni ini juga mendapat respon baik dari beberapa PAC IPNU IPPNU se-Kab. Pati, salah satunya PAC IPPNU Kecamatan Dukuhseti.

PAC IPPNU Kecamatan Dukuhseti sangat mendukung sekali atas penyelenggaraan Porseni.

“Dari kami sangat mendukung dengan adanya kegiatan Porseni ini yang tidak lain adalah sebagai ajang untuk menggali potensi pelajar NU dalam bidang olahraga dan seni,” kata Rismaya dikutip dari situs resmi Pelajar NU Pati.

Ia juga berharap kepada panitia penyelenggara agar lebih bersikap profesional dalam menjalankan kegiatan Porseni.

“Maka dari itu besar harapan kami kepada panitia agar dapat mengemban tanggung jawab dengan baik, selalu kompak dengan mengadakan berbagai cabang lomba yang bernuansa kreatif dan inovatif. Kami juga berharap agar panitia menyampaikan detail konsep Porseni yang akan datang dari jauh-hari sebelum tiba dibukanya Porseni,” terangnya.

Selain dukungan, PAC IPNU IPPNU Dukuhseti juga siap ikut memeriahkan Pekan Olahraga dan Seni dengan mengikuti berbagai cabang olahraga.

“Kami dari PAC Dukuhseti siap memeriahkan dengan turut berpartisipasi pada acara porseni yang akan datang,” pungkasnya.

Penulis: Siti Fariha Rosyidah

Baca juga: Dewadigi Dewadigi.id

Ketua PAC Dukuhseti Dukung Penuh Adanya PORSENI PC IPNU IPPNU Pati. Ini Ketua PAC Dukuhseti Dukung Penuh Adanya PORSENI PC IPNU IPPNU Pati. Info Ketua PAC Dukuhseti Dukung PORSENI PC IPNU IPPNU Pati. Tentang Ketua PAC Dukuhseti Dukung PORSENI PC IPNU IPPNU Pati. Jika Ketua PAC Dukuhseti Dukung PORSENI. Maka Ketua PAC Dukuhseti.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama