Lakmud IPNU IPPNU Gapura Sumenep Mengawali Rentetan Event Kaderisasi

Lakmud IPNU IPPNU Gapura Sumenep Mengawali Rentetan Event Kaderisasi
Lakmud IPNU IPPNU Gapura Sumenep Mengawali Rentetan Event Kaderisasi

MEDIA IPNU - Lakmud IPNU IPPNU Gapura Sumenep Mengawali Rentetan Event Kaderisasi. Event Kaderisasi yang diadakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) resmi dimulai di Yayasan Raudlatul Ulum, Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura Sumenep, Jumat, (04/08/2023).

Setelah ditandai dengan pemotongan pita secara simbolis oleh Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) kec. Gapura, forum langsung diserahkan kepada Pimpinan Cabang (PC) IPNU-IPPNU Sumenep pasalnya akan dilanjutkan pada pelaksanaan Latihan Kader Muda (LAKMUD) yang akan berlangsung dari tanggal 4-7 Agustus 2023.

Dari sekian banyak rentetan Event Kaderisasi IPNU-IPPNU Gapura yang akan berlangsung selama tiga bulan ke depan LAKMUD mengawali semua itu, karena mengingat Jenjang kedua kaderisasi di IPNU-IPPNU ini dinilai sangat urgent bagi keberlangsungan organisasi.

Sementara itu Robi Riadi selaku Wakil Ketua Kaderisasi PAC IPNU-IPPNU Gapura berharap, nantinya anggota yang lahir dari LAKMUD ini mampu menjadi kader yang mempunyai jiwa kemandirian baik secara organisasi atau perekonomian.

"Kami berharap anggota yang didik di Latihan Kader Muda ini nantinya akan lahir sebagai sosok kader yang memiliki kemandirian, baik dalam tata kelola organisasi atau perekonomian karena pelatihan ini juga memuat materi Enterprenuership di dalamnya. Supaya mampu menjadi penyeimbang dari pola gerakan kita selama ini yang berkonsentrasi pada Sosial kultur dan Sosial keagamaan," pungkas Robi saat ditemui di lokasi acara.(afl)

Baca juga:  cakarif.my.id

=====

https://www.mediaipnu.or.id/p/rahasia-sisik-kaki-ayam-pembunuh.htmld

https://www.mediaipnu.or.id/p/ahli-pemecah-kode-rahasia.html

https://www.mediaipnu.or.id/p/rahasia-hasbunallah-wanikmal-wakil-450x.html

https://www.mediaipnu.or.id/p/niat-mandi-wajib-setelah-berhubungan.html

Lakmud IPNU IPPNU Gapura Sumenep Mengawali Rentetan Event Kaderisasi. Ini Lakmud IPNU IPPNU Gapura Sumenep. Info Lakmud IPNU IPPNU Gapura Sumenep. Ini Lakmud IPNU IPPNU Gapura Sumenep.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama