Konferancab IPNU IPPNU Biringkanaya Makassar, Qasyim-Wina Terpilih Periode 2023-2025

Konferancab XIV IPNU IPPNU Biringkanaya, Qasyim-Wina Terpilih Periode 2023-2025
Konferancab XIV IPNU IPPNU Biringkanaya, Qasyim-Wina Terpilih Periode 2023-2025

MEDIA IPNU - Konferancab XIV IPNU IPPNU Biringkanaya, Qasyim-Wina Terpilih Periode 2023-2025. Peserta Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB) XIV Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU-IPPNU) Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, memilih secara aklamasi Muhammad Nur Qasyim Syamsuri dan Wina Dwi Aminarti di Aula Pondok Pesantren Ulul Albab Sudiang Kota Makassar, Minggu (6/08/2023).

Terpilihnya kedua nama ini penerus Ketua demisioner Dizaryadhi Saifuddin dan Andi Anugrah Pasegeri memimpin salah satu Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama (NU) untuk pelajar di tingkat kecamatan setelah kandidat yang diusulkan memilih mengundurkan diri.

Untuk bakal calon Ketua IPNU ada nama Muhammad Ramadhan Sudirman. Sedangkan IPPNU diusul Nur Fadillah, namun dalam prosesnya keduanya memilih mundur dengan alasan belum siap.

Usai Qasyim dan Wina terpilih periode 2023-2025 dibawah pimpinan Sidang Ketua Pimpinan Cabang IPNU Kota Makassar Muhammad Rinaldi didampingi salah satu Pengurus PC IPPNU Ratu Bilqis, langsung menyusun formatur.

Konferancab XIV IPNU IPPNU Biringkanaya, Qasyim-Wina Terpilih Periode 2023-2025
Konferancab XIV IPNU IPPNU Biringkanaya, Qasyim-Wina Terpilih Periode 2023-2025

Kegiatan Konferancab dibuka Ketua Tanfidziyah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Biringkanaya, diwakili Sekretaris Tanfidziyah Ust. Muchlis S.Ag., M.Pd.

Dikatakan ketua yang terpilih jangan menjadikan posisinya untuk menghilang atau hanya dijadikan menaiki suatu jabatan.

“Saya paling pantangan seperti itu. Saya ini NU itu hadir di lorong-lorong karena NU Biringkanaya dari dulu dikenal,” imbuhnya.

Sementara Ketua PC IPNU Rinaldi mengingatkan pengurus yang terbentuk untuk terus melakukan koordinasi, baik sesama pengurus, banom dan pembina.

“Perkuat organisasi dengan banyak melakukan kegiatan seperti Makesta (Masa Kesetiaan Anggota) pada tingkat ranting,” ujarnya.Konferancab XIV IPNU IPPNU Biringkanaya, Qasyim-Wina Terpilih Periode 2023-2025

Dalam Konferancab yang mengusung tema Regenerasi Progresif, tampak hadir Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Biringkanaya Anas Mustafa SS, Direktur Pondok Pesantren Ulul Albab Ambo Upe HD, M.Ag, dan sejumlah mantan ketua dan pengurus IPNU-IPPNU Biringkanaya periode sebelumnya.

Baca juga:  cakarif.my.id

=====

https://www.mediaipnu.or.id/p/rahasia-sisik-kaki-ayam-pembunuh.htmld

https://www.mediaipnu.or.id/p/ahli-pemecah-kode-rahasia.html

https://www.mediaipnu.or.id/p/rahasia-hasbunallah-wanikmal-wakil-450x.html

https://www.mediaipnu.or.id/p/niat-mandi-wajib-setelah-berhubungan.html

Konferancab XIV IPNU IPPNU Biringkanaya, Qasyim-Wina Terpilih Periode 2023-2025. Ini Konferancab XIV IPNU IPPNU Biringkanaya. Info Konferancab XIV IPNU IPPNU Biringkanaya. Konferancab IPNU IPPNU Biringkanaya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama