Pilih Pemimpin Baru, PAC IPNU IPPNU Bumiayu Brebes Sukses Gelar Konferancab

Pilih Pemimpin Baru, PAC IPNU IPPNU Bumiayu Brebes Sukses Gelar Konferancab
Konferensi Anak Cabang IPNU IPPNU Bumiayu Brebes Jateng

MEDIA IPNU - Pilih pemimpin baru, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlotul Ulama (IPNU) - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Bumiayu telah sukses gelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ke-8 di MA Matholiul Hikmah Penanjung Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Jumat (18/08/23).

Konferancab tersebut mengusung tema "Menjaga Tradisi, Menguatkan Spirit Aswaja dan Sinergitas Kepemimpinan".

Konferancab merupakan forum permusyawarah tertinggi organisasi IPNU IPPNU di tingkat kecamatan yang salah satu tujuannya adalah memilih dan menetapkan Ketua baru Pimpinan Anak Cabang dan Tim Formatur.

Panitia Konferancab, Abdul Mujib mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang menyukseskan acara konferancab ini.

Ia juga berharap Konferancab kali ini akan menghasilkan pemimpin yyang bisa membawa PAC IPNU IPNU Kecamatan Bumiayu lebih baik lagi.

"Harapan saya, konferensi yang kedelapan kali ini menghasilkan pemimpin yang mampu membawa PAC IPNU IPPNU Kecamatan Bumiayu lebih baik lagi serta umumnya membawa NU Bumiayu lebih baik lagi," katanya.

Ketua PAC IPNU Kecamatan Bumiayu M Agil Rizki menyampaikan kepengurusan selanjutnya agar bisa melanjutkan program yang sudah ada serta melaksanakan program belum terealisasi.

"Semoga pengurus selanjutnya bisa meneruskan program kerja dari (kepengurusan) saya," ujar mantan ketua Ranting Kaliwadas itu.

Sementara itu, Kepala Sekolah MA Matholiul Hikmah Gus Mudrik Al Maghribi dalam sambutanya berharap Konferancab kali ini dapat menghasilkan pemimpin yang mampu mengayomi seluruh anggota IPNU IPPNU Kec. Bumiayu.

"Mudah-mudahan dapat menghasilkan satu pemimpin yang mampu menyaomi panjenengan semua dan dapat membangun IPNU IPPNU ke arah yang lebih baik lagi," terang Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Bumiayu itu.

Dalam Konferancab tersebut, Rekan Firdaus Felani dan Rekanita Ulfi Amelin ditetapkan sebagai Ketua Terpilih PAC IPNU IPPNU Kecamatan Bumiayu masa khidmat 2023-2025 secara aklamasi.

Pewarta : Abdul Mujib

Baca juga:  cakarif.my.id

Pilih Pemimpin Baru, PAC IPNU IPPNU Bumiayu Brebes Sukses Gelar Konferancab. Ini PAC IPNU IPPNU Bumiayu Brebes.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama