Keseruan Lomba IPNU IPPNU Bagor Nganjuk Rayakan HUT RI

Keseruan Lomba IPNU IPPNU Bagor Nganjuk Rayakan HUT RI
Kader IPNU IPPNU gelar Lomba Agustusan di Bagor Nganjuk, Jawa Timur

MEDIA IPNU - Berbagai keseruan terjadi ketika kegiatan lomba Agustusan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Bagor Nganjuk dalam rangka rayakan HUT ke-77 Republik Indonesia (RI). Lomba dalam rangka HUT RI atau agustusan tersebut digelar di Halaman Rumah Yulia, salah satu pengurus IPPNU Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Ahad (14/08/2022) pagi. 

Adapun lomba yang dilombakan adalah lomba estafet tepung, estafet balon, estafet karet, memindahkan air, meniup balon, dan nyunggi tampah.

“Lomba ini sengaja diselenggarakan untuk menggali potensi-potensi yang dimiliki oleh para pelajar dan santri di Kecamatan Bagor,” ujar Ketua PAC IPPNU Bagor, Syarwanti Laela Nuraini.

Dirinya berpesan, jika pelajar dan santri di Kecamatan Bagor harus mempersiapkan diri untuk menjadi kader intelektual yang terpelajar, Sebab hal itu penting agar pelajar dan santri 10 hingga 20 tahun yang akan datang mampu memberikan sumbangsih positif pada masyarakat.

Keseruan Lomba IPNU IPPNU Bagor Nganjuk Rayakan HUT RI
Kader IPNU IPPNU sedang Lomba Meniup Balon

“Bahkan tidak hanya di bagor kalau bisa untuk bangsa ini, sebagai ikhtiar mengisi kemerdekaan dengan semangat nasionalisme dan keislaman,” pungkasnya.

Penulis: Dina Tia Fatikasari

Baca juga:

Keseruan Lomba IPNU IPPNU Bagor Nganjuk Rayakan HUT RI. Keseruan Lomba IPNU IPPNU.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama