IPNU Kalimantan Selatan Ujung Tombak Komisi IV DPRD Kalsel

IPNU Kalimantan Selatan Ujung Tombak Komisi IV DPRD Kalsel

MEDIA IPNUPimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kalimantan Selatan silaturahmi ke Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Selatan kemarin, Senin (12/7/2021).

Ketua PW IPNU Kalsel Muhammad HS langsung memimpin silaturahmi dan membawa enam orang pengurus harian PW IPNU Kalsel di ruang komisi IV DPRD Provinsi Kalsel.

Silaturahmi Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama langsung diterima Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Selatan. H. M. Lutfi Saifuddin dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel.

“Ada beberapa hal yang kami sampaikan. Pertama, terkait Organisasi IPNU Kalimantan Selatan. Kedua, terkait pembelajaran di masa pandemi Covid-19. Ketiga, peran pelajar di daerah terpencil/tertinggal. Keempat, rencana kongres IPNU ke-XX di kalimantan selatan,” ujar Muhammad HS.

“Kami komisi IV DPRD Provinsi KalimantanSelatan sangat bangga dengan PW IPNU Kalsel yang menyampaikan langsung dengan kami yang berkaitan dengan komisi IV DPRD Provinsi,” kata ketua Komisi IV H. M. Lutfi Saifuddin.

Ia juga melihat PW IPNU Kalsel yang dipimpin oleh Muhammad HS memperlihatkan gerakan yang sangat nyata. Dengan itulah komisi IV menyatakan PW IPNU Kalsel adalah ujung tombak komisi IV DPRD Provinsi Kalsel. Karena IPNU ini lengkap di semua lini malah sampai tingkat desa, sekolah-sekolah, Pondok pesantren, dan perguruan tinggi.

“Pada intinya kami semua di komisi IV selalu ada di belakang PW IPNU Kalsel. Untuk mengawasi dan membantu adek adik kami yang sedang berjuang untuk pelajar Kalimantan Selatan yang Progresif, inovatif dan responsif,” pungkasnya.(az/sd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama