Tingkatkan Efisiensi Adminitrasi, IPNU Tasikmalaya Luncurkan Aplikasi Simple NU

Tingkatkan Efisiensi Adminitrasi, IPNU Tasikmalaya Luncurkan Aplikasi Simple NU

MEDIA IPNU
– Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, meluncurkan aplikasi Simple NU, Senin (19/09).

Aplikasi yang berisi tentang pemusatan data informasi tersebut dirilis pada saat pelantikan Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Tasikmalaya.

“Nama Simple NU merupakan kependekan dari Sistem Informasi dan Monitoring Pelajar Nahdlatul Ulama Tasikmalaya, yakni sebuah aplikasi yang membantu mengorganisir pemusatan data keanggotaan IPNU di Kabupaten Tasikmalaya,” kata Ketua IPNU Kabupaten Tasikmalaya Asep Saeful Milah.

Dikatakan, Aplikasi Simple NU ini dibuat dengan tujuan untuk mempermudah para pengurus dalam melakukan fungsi analisis dan pengawasan anggotanya baik dalam skala lingkup kecil maupun organisasi secara umum.

“Secara spesifik tujuan dari peluncuran aplikasi Simple NU adalah untuk mendukung integritas data, kemudahan pengaksesan, dan kemudahan pengelolaan organisasi sehingga dapat mendukung kelancaran pelaksanaan dan fungsi dalam bidang administrasi keorganisasian yang efektif dan efisien,” terangnya.

“Ini menjadi bukti bahwa kader-kader pelajar NU siap berkontribusi, siap berkolaborasi dengan siapapun, di manapun dan kapan pun untuk kemajuan pelajar, khususnya di Kabupaten Tasikmalaya,” ujar Asep.

Karya pelajar NU Kabupaten Tasikmalaya ini mendapat apresiasi yang positif dari Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto. Ia mengatakan bahwa di masa depan Kabupaten Tasikmalaya akan memiliki pemimpin yang gemilang.

“Saya bangga dan mengapresiasi karya anak muda yang kompetitif dan kreatif. Ini membuktikan 20 tahun ke depan pemerintah kabupaten memiliki pemimpin yang gemilang,” ujarnya.(sls/sd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama