PC Kabupaten Tangerang Dilantik Langsung Launching Website

PC IPNU IPPNU Kabupaten Tangerang Dilantik Langsung Launching Website
PC IPNU IPPNU Kabupaten Tangerang Dilantik Langsung Launching Website

MEDIA IPNU - Dengan sadar dan penuh tanggung jawab, Pimpinan Cabang ( PC) Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Tangerang resmi dilantik di Pondok Pesantren Nurantika Kampung Kadu, Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa, Tangerang, Banten, Sabtu (28/05/22).

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua PC Nahdatul Ulama Kabupaten Tangerang, Ketua Pimpinan Wilayah (PW) IPNU IPPNU Provinsi Banten, Sekretaris OC Kongres PP IPNU, Kepala Kantor Kemenag, perwakilan Polres, serta semua unsur lembaga serta badan otonom Nahdlatul Ulama yang ada di Kabupaten Tangerang.

Ketua PC IPNU KabupatenTangerang Periode 2022-2024, Muhamad Riziq Shihab, mengatakan dirinya sangat berterimakasih kepada semua panitia serta pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini.I

a pun mengajak kepada semua pengurus terlantik agar bekerjasama dan saling support. Mengingat IPNU dan IPPNU merupakan garda terdepan Nahdliyyin.

Ungkapan yang sama pun dilontarkan oleh Ketua PC IPPNU Kabupaten Tangerang. Bahwa pelantikan ini menjadi awal gerak kita untuk lebih semangat dan progresif, serta menunjukan bahwa IPNU IPPNU itu tidak hanya hadir untuk kalangan pelajar santri ataupun mahasiswa,melainkan juga ada untuk berkhidmat di masyarakat.

Sementara itu Ketua PCNU Kabupaten Tangerang Abi KH. Encep Subandi, dalam sambutannya berpesan kepada pengurus IPNU dan IPPNU yang telah resmi dilantik agar menjadi kader yang militan, melek akan perkembangan zaman, mempunyai jiwa kepemimpinan serta siap menjadi pemimpin,dan tentunya bisa menangkal Paham paham radikalisme yang kian marak.

Hal senada pun di ungkapkan oleh H. Ahmad Bajuri, S.Pd.I, M.Si. selaku Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang bahwa dirinya mengapresiasi atas terselenggaranya acara yang luar biasa ini. Ia pun menyampaikan bahwa IPNU IPPNU bisa menjadi contoh dalam penguatan moderasi beragama.

Selain itu, PC IPNU IPPNU Kabupaten Tangerang setelah resmi dilantik langsung melakukan Launching Website suarapetang.com. Portal tersebut menjadi website resmi PC IPNU IPPNU Kabupaten Tangerang sebagai wadah media persnya pelar NU Kabupaten Tangerang. Harapanya Agar supaya lebih kreatif, inovatif dan melek akan dunia literasi dan jurnalistik.

PC IPNU IPPNU Kabupaten Tangerang Dilantik Langsung Launching Website
---
Adapun Rekan Akbarudin dari PP IPNU mengatakan dirinya pun sangat bangga dan mengapresiasi atas pergerakan pelajar NU Tangerang yang luar biasa aktif menyampaikan aspirasi dan gagasan guna perkembangan yang lebih baik.

Ia pun berpesan agar Kader IPNU dan IPPNU senantiasa memiliki spiritual dan emosional intelligence guna perkembangan diri demi kemajuan organisasi.

Tak harus menunggu lama, setelah acara selesai dilanjutkan dengan Rakercab, guna menyusun rancangan program kerja masing-masing divisi atau lembaga dan nantinya akan menjadi tugas yang akan dilaksanakan.(dh)

Baca juga: 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama