Pelajar SD Al Kautsar Pasuruan Raih Lagi Juara Panahan Tingkat Provinsi

Pelajar SD Al Kautsar Probolinggo Raih Lagi Juara Panahan Tingkat Provinsi
Pelajar SD Al Kautsar Pasuruan Raih Lagi Juara Panahan Tingkat Provinsi

MEDIA IPNU – Pelajar Sekolah Favorit SD Al Kautsar Pasuruan membuktikan lagi mereka sebagai pelajar berprestasi. Atlet panahan sekolah swasta terbaik ini berhasil memborong tiga gelar juara dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jawa Timur (Jatim) di Surabaya pada 6 Maret 2022 lalu.

Peserta didik SD Al Kautsar yang sukses meraih juara itu adalah Ghaina Atsiila Javara Ahmad. Ahmad berhasil menyabet gelar Juara 2 dalam nomor jarak 15 meter dengan alat standar bow. Selain itu, ada Alvino yang berhasil menyabet Juara 3 dalam nomor panahan jarak 10 meter dengan alat standar bow.

Siswa lainnya adalah Abyan Surya Rafliandra. Abyan dengan sukses telah mempersembahkan gelar Juara 1 standar bow jarak 5 meter. Keberhasilan para atlet olahraga panahan ini merupakan bukti nyata hasil dukungan orang tua. Kamudian, yang tidak kalah penting adalah latihan rutin bekerja sama dengan Angle Heaven Archery Club di Zipur 10 Kostrad.

Kepala SD Al Kautsar Mustakin S.PdI S.Pd. mengatakan, sekolah memberikan apresiasi yang tinggi atas kegigihan dan ketangguhan peserta didik SD AL Kautsar yang mampu mencetak prestasi sampai ke luar daerah. Dukungan kuat wali murid juga mampu terus menghasilkan prestasi demi prestasi, bahkan deretan juara sampai di tingkat Provinsi.

”Kami ucapkan selamat kepada putra-putri tercinta yang berprestasi. Juga ucapan terima kasih untuk orang tua yang senantiasa mendampingi siswa-siswi untuk terus berprestasi,” ujar Mustakin. (dh)

Baca juga: 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama