Struktur Organisasi Dikupas dalam Sekolah Organisasi IPNU IPPNU Kota Probolinggo

Struktur Organisasi Dikupas dalam Sekolah Organisasi IPNU IPPNU Kota Probolinggo
Struktur Organisasi Dikupas dalam Sekolah Organisasi IPNU IPPNU Kota Probolinggo

MEDIA IPNU - Sekolah Organisasi Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Kota Probolinggo sukses dilaksanakan. Sekolah Organisasi ini bertempat di Probolinggo, Jawa Timur, pada Ahad, (12/06/2022).

Pasalnya, ada yang berbeda dalam Sekolah Organisasi yang diselenggarakan oleh PC IPNU IPPNU Kota Probolinggo ini. Sekolah organisasi tersebut turut mengundang Ketua PC IPNU Situbondo sebagai Narasumber.

Ketua PC IPNU Situbondo yang juga sebagai Kordinator Student Crisis Center (SCC) Pimpinan Wilayah (PW) IPNU Jawa Timur itu dihadirkan ke Probolinggo untuk memberikan materi diskusi dan persidangan. Hal itu dilakukan sebagai acara Pra Konferensi Cabang (KONFERCAB) PC IPNU IPPNU Kota Probolinggo.

Rekan Ahmad Muhsin, Ketua PC IPNU Situbondo berharap agar semua peserta dapat memahami dengan baik alur keseluruhan dari persidangan yang ada di IPNU-IPPNU, “Karena memang, persidangan yang ada pada setiap konferensi yang diadakan tidak hanya membahas pergantian ketua saja. Akan tetapi, juga terkait hal-hal besar yang akan diamanahkan dan dilaksanakan dua tahun ke depan,” ucapnya.

Menurut Panitia Pelaksana, Rekan Rizal, antusias peserta yang berasal dari Pimpinan Anak Cabang (PAC), Pimpinan Ranting (PR), dan Pimpinan Komisariat (PK) IPNU IPPNU se-Probolinggo sangat terlihat. 

“Terdapat 60 peserta yang hadir terdiri dari pengurus PC, anggota PAC, PR, dan PK,” tegasnya saat diwawancarai, Senin, 13/06/2022.

Kontributor: Rekanita Daisy Restu

Baca juga: 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama