4 Ranting IPNU IPPNU di Loceret Nganjuk Gelar RAPTA Serentak

4 Ranting IPNU IPPNU di Loceret Nganjuk Gelar RAPTA Serentak
4 Ranting IPNU IPPNU di Loceret Nganjuk Gelar RAPTA Serentak

MEDIA IPNU - 4 Ranting IPNU IPPNU di Loceret Nganjuk Gelar RAPTA Serentak. Rapat Anggota Gabungan yang diadakan di MWCNU Kecamatan Loceret pada Ahad (27/11/22) dihadiri oleh Pengurus PAC IPNU IPPNU Loceret, Ketua, Pengurus dan Anggota Ranting-ranting yang bersangkutan.

RAPTA ini merupakan forum dimana isinya adalah untuk melaksanakan musyawarah mengenai pergantian kepemimpinan atau kepengurusan, dan rangkaian Sidang yang hasilnya akan menentukan pemimpin baru, Rapat Anggota juga suatu bentuk pembelajaran bagaimana berdemokrasi dan berorganisasi dengan baik.

Selain sebagai bentuk regenerasi kepengurusan organisasi, kegiatan ini dilaksanakan karena masa khidmat ranting-ranting tersebut sudah berakhir, maka diharuskan dilaksanakannya acara ini agar organisasi tetap berjalan dan hidup sesuai dengan peraturan organisasi.

Dalam kesempatannya, Ketua PAC IPNU Loceret, Abdul Basit Al Khakim (mewakili Panitia dan PAC) menyampaikan, “Mewakili panitia, kami mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan rekanita yang berkenan hadir ditengah-tengah kesibukan masing-masing. Perlu kita ketahui bahwa dalam berorganisasi itu kita harus semangat, Semangat memperjuangkan NU terkhusus IPNU IPPNU ini jangan karena memiliki jabatan, karena jika jabatan nantinya lengser maka semangat itu sudah tidak ada lagi, namun jadilah kader yang tanpa jabatanpun terus semangat memperjuangkannya. Karena bukan masalah seberapa tinggi jabatanmu, namun seberapa besar kontribusimu,” ujarnya.

Besar harapannya, semoga ketua-ketua yang terpilih amanah & dapat menjalani roda organisasi dengan baik, serta dapat menyebarluaskan keberadaan IPNU IPPNU terutama di desa-desa tersebut.

Pewarta : Imelda Francesca

Baca juga: Forum Media IPNU

4 Ranting IPNU IPPNU di Loceret Nganjuk Gelar RAPTA Serentak. Ini 4 Ranting IPNU IPPNU di Loceret. Info 4 Ranting IPNU IPPNU di Loceret. 4 Ranting IPNU IPPNU.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama