PC IPNU IPPNU Pati Galang Dana untuk Korban Bencana di Bumi Mina Tani

PC IPNU IPPNU Pati Galang Dana untuk Korban Bencana di Bumi Mina Tani
PC IPNU IPPNU Pati

MEDIA IPNU - PC IPNU IPPNU Pati Galang Dana untuk Korban Bencana di Bumi Mina Tani. Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Pati menginstruksikan kader Pelajar NU Pati turun ke jalan untuk galang donasi.

Bantuan yang didapatkan akan diberikan kepada para korban bencana alam di Bumi Mina Tani.

Diketahui, pada Rabu (30/11/2022), Kabupaten Pati dihantam bencana angin puting beliung dan banjir bandang.

Angin puting beliung menghantang wilayah Kecamatan Tayu dan sekitarnya. Mengakibatkan ratusan rumah warga rusak parah.

Sementara, bencana banjir bandang menerjang wilayah Kecamatan Winong, Tambakromo, Gabus dan sekitarnya. Mengakibatkan ribuan rumah warga rusak, dan dua lansia meninggal dunia.

Tagline #prayforpati pun menggema di media sosial. Berharap keadaan segera normal kembali.

Bagi masyarakat yang mau mengirimkan donasi juga dapat disalurkan melalui rekening BRI PC IPNU Pati. No. Rekening: 594401015378538 a.n PC IPNU Kabupaten Pati.

PC IPNU IPPNU Pati Galang Dana untuk Korban Bencana di Bumi Mina Tani
Flyer Galang Dana untuk Korban Bencana di Bumi Mina Tani

Ketua PC IPPNU Pati, Melisa Yusrina mengungkapkan, penggalangan dana yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian pelajar NU Pati terhadap para korban yang terdampak musibah.

“Solidaritas dan uluran tangan kita sangat di tunggu oleh saudara kita yang berdampak banjir di daerah Pati Selatan. Mudah-mudahan dengan upaya dan sumbangan yang kita berikan ini, turut meringankan penderitaan mereka,” harapnya.(mar)

Baca juga: Forum Media IPNU

PC IPNU IPPNU Pati Galang Dana untuk Korban Bencana di Bumi Mina Tani. Ini PC IPNU IPPNU Pati Galang Dana untuk Korban Bencana di Bumi Mina Tani. Info PC IPNU IPPNU Pati Galang Dana. PC IPNU IPPNU Pati.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama