IPNU Jabar Siap Menjadi Pelopor Moderasi di Kalangan Pelajar

IPNU Jabar Siap Menjadi Pelopor Moderasi di Kalangan Pelajar
Ketua PW IPNU Jabar Regi Maulana

MEDIA IPNUIPNU Jabar Siap Menjadi Pelopor Moderasi di Kalangan Pelajar. Di era maraknya peredaran kasus terorisme yang terjadi Di Jawa Barat, yang menjadikan Jabar sebagai wilayah rawan terjadinya aksi terorisme.

Dengan spirit pelajar ini di harapkan mampu membentuk karakter masyarakat yang mampu membendung isu-isu yang berkembang di masyarakat

Menurut Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Jawa Barat Regi Maulana mengatakan Sebagai aset masa depan bangsa bahwa pelajar perlulah menjadi target utama pemupukan Moderasi Beragama.

Titik pusara terjadinya mis moderasi beragama di kalangan pelajar ini mestilah jadi perhatian bersama, bukan hanya IPNU sebagai organisasi pelajar.

"Namun harus juga jadi perhatian semua kalangan. IPNU Jabar instansi pendidikan yang di bawah naungan Kemenag Jabar dan Dinas Pendidikan Jabar dalam upaya pencegahan hal tersebut," kaya Regi kepada wartawan, Minggu (18/12/2022).

Upaya tersebut disambut baik IPNU Jabar untuk sama-sama menjadikan Jabar terbebas Radikalisme di kalangan Pelajar.

"Peran moderasi di kalangan pelajar ini kita akan doront terlebih dahulu khususnya dikalangan pelajar madrasah yang di bawah naungan Kemenag Jabar, kami harap juga ini mampu bersambut bersama dinas pendidikan Jawa Barat yang tentunya nilai-nilai moderasi akan membawa nilai positif apalagi berbicara perihal radikalisme agama yang tidak bisa dibendung," pungkas Regi.(afl)

 Baca juga: Forum Media IPNU

IPNU Jabar Siap Menjadi Pelopor Moderasi di Kalangan Pelajar. Ini IPNU Jabar Siap Menjadi Pelopor Moderasi. Info IPNU Jabar Siap Menjadi Pelopor. Jika IPNU Jabar. Maka IPNU Jabar.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama