Profil Habibatus Sa'adah Ketua PAC IPPNU Pragaan Sumenep Periode 2022-2024

Profil Habibatus Saadah Ketua PAC IPPNU Pragaan Sumenep Periode 2022-2024
Profil Habibatus Sa'adah Ketua PAC IPPNU Pragaan Sumenep Periode 2022-2024

MEDIA IPNU - Profil Habibatus Saadah Ketua PAC IPPNU Pragaan Sumenep Periode 2022-2024. Habibatus Sa'adah secara resmi ditetapkan sebagai Mandataris Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Pragaan, Kabuapten Sumenep, Jawa Timur, Minggu (27/12/2022).

Habibatus Sa'adah atau yang lebih akrab disapa Bibut ini memulai pendidikannya dari RA hingga Madrasa Aliyah di Arrahmah Desa Jaddung, Kecamatan Pragaan, Kabuapten Sumenep. Saat ini ia menjadi mahasiswa Baru di Universitas Wiraraja Sumenep dan masih berproses di semester 2.

Profil Habibatus Saadah Ketua PAC IPPNU Pragaan Sumenep Periode 2022-2024
Infografis Habibatus Saadah

Karirnya di IPPNU ia mulai saat aktif di bangku Madrasah menjadi pengurus PK IPPNU Arrahmah Desa Jaddung. Karena keaktifan menjadi pengurus di komisariat, ia pun dipercaya menjadi Wakil Ketua di PAC IPPNU Kecamatan Pragaan.

Saat ini pelajar putri ini juga menjadi pengurus PC IPPNU Sumenep di bidang lembaga konseling.

Memulai perjalanannya di IPPNU, ia mulai mengikuti jenjang kaderisasi Makesta di PAC IPPNU Lenteng 2018. Tak sampai disitu, ia pun melanjutkan jenjang kaderisasi ke Latihan Kader Muda di PAC IPPNU Ketapang pada tahun 2021.(afl)

Baca juga: Forum Media IPNU

Profil Habibatus Saadah Ketua PAC IPPNU Pragaan Sumenep Periode 2022-2024. Ini Profil Habibatus Saadah Ketua PAC IPPNU Pragaan. Info Profil Habibatus Saadah. Jika Profil Habibatus Saadah.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama