Rijal dan Bellinka Terpilih Sebagai Nahkoda Baru IPNU IPPNU Unisma

Rijal dan Bellinka Terpilih Sebagai Nahkoda Baru IPNU IPPNU Unisma
Rijal dan Bellinka Terpilih Sebagai Nahkoda Baru IPNU IPPNU Unisma

MEDIA IPNU - Rijal dan Bellinka Terpilih Sebagai Nahkoda Baru IPNU IPPNU Unisma. Satu tahun berlalu, roda kepemimpinan terus bergerak. Seperti halnya Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) UNISMA yang telah menggelar Konferensi Komisariat (konferkom) di SMP Wahid Hasyim Dinoyo Kota Malang, Sabtu (26/10/2022).

Dalam kesempatan itu, terpilih Rijal Aditya Ahmad Hidayat sebagai Ketua PKPT IPNU Unisma dan Bellinka Shanaba Salsabella Ketua PKPT IPPNU Unisma. Mereka terpilih secara aklamasi.

Kegiatan ini diawali dengan sidang tata tertib, lalu dilanjutkan dengan sidang laporan pertanggung jawaban, sidang komisi, sidang pleno komisi, pendemisioneran pengurus, sidang tata tertib pemilihan ketua dan tim formatur yang dipimpin langsung oleh PC dan pemilihan ketua.

Laki-laki yang kerap disapa dengan Rijal ini menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekanita yang sudah mempercayai untuk mengemban amanah sebagai Ketua PKPT IPNU Unisma. Meskipun tidak menyangka akan mendapatkan amanat ini, Rijal siap berkhidmat dalam keberlangsungan IPNU IPPNU di Kampus hijau.

Senada dengan yang disampaikan Rijal, kini ketua terpilih Bellinka Shanaba Salsabella, mengatakan satu tahun kedepan kami akan fokus pada menjalin relasi dan memberikan kenyamanan wadah untuk keluarga IPNU IPPNU UNISMA dalam berproses.

“Mengembangkan kemampuan dan mentalitas setiap individu setiap kader dan dapat menularkan kepada orang di sekitarnya,” imbuhnya.

Di kesempatan lain, Inka berharap IPPNU Unisma mampu menjadi wadah berkembang bagi kader di dalamnya terutama ketika berada di daerah nanti.

“Langkah kedepan, bersama-sama rekan-rekanita unisma. Kita harus menjadi public figure atau menjadi contoh bahwa PKPT esensinya sangat berpengaruh untuk perberdayaan yang ada didaerah,” tegasnya.(sa)

Baca juga: Forum Media IPNU

Rijal dan Bellinka Terpilih Sebagai Nahkoda Baru IPNU IPPNU Unisma. Ini Rijal dan Bellinka Terpilih Sebagai Nahkoda Baru. Info Rijal dan Bellinka Terpilih Sebagai Nahkoda. Jika Rijal dan Bellinka. Maka Rijal dan Bellinka. Jadi IPNU IPPNU Unisma. Misalnya IPNU IPPNU Unisma.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama