IPNU IPPNU Majalengka Jabar Gelar Latihan Kader Muda

IPNU IPPNU Majalengka Jabar Gelar Latihan Kader Muda
IPNU IPPNU Majalengka Jabar Gelar Latihan Kader Muda

MEDIA IPNU - IPNU IPPNU Majalengka Jabar Gelar Latihan Kader Muda. Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Majalengka Jawa Barat mengadakan Latihan Kader Muda (Lakmud).

Kegiatan tersebut dilaksanakan Jumat (23/6) di Pondok Pesantren Raudlatul Tholibin Di Cisetu Rajagaluh.

Kegiatan Lakmud merupakan program yang rutin dilaksanakan sebagai latihan kader tingkat kedua setelah Makesta. Peserta yang hadir sangat antusias mengikuti kegiatan yang dibuka oleh ketua Tanfidziyah MWCNU Kecamatan Rajagaluh.

Dani Azis S, Wakil Sekretaris PCNU Majalengka saat dikonfirmasi Senin (26/6) mengatakan jumlah peserta, kurang lebih 50 orang.

Mereka bukan hanya dari Kabupaten Majalengka saja melainkan perwakilan dari berbagai daerah di luar Majalengka.

Sedangkan untuk tema yang diambil, ialah, "Restorasi Pelajar untuk Abad Kedua Nahdlatul Ulama" bertujuan untuk mengkatalisasi kualitas kader IPNU dan IPPNU Khusunya kader-kader di Majalengka.

"Salah satu kekurangan kader kita hari ini adalah kader dengan kualitas pemikir literasi yang baik. Dan, restorasi yang diharapkan perlu ditunjang dengan pemikiran kader yang mempuni dan budaya literasi yang kuat,” ujarnya. (af)

Baca juga:  cakarif.my.id

IPNU IPPNU Majalengka Jabar Gelar Latihan Kader Muda. Ini IPNU IPPNU Majalengka Jabar Gelar Latihan Kader Muda. Info IPNU IPPNU Majalengka Jabar. Jika IPNU IPPNU Majalengka.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama