IPNU IPPNU Rejosari Kendal Dilantik, Komitmen Tingkatkan Kreativitas dan Kolaboratif

IPNU IPPNU Rejosari Kendal Dilantik, Komitmen Tingkatkan Kreativitas dan Kolaboratif
IPNU IPPNU Rejosari Kendal Dilantik, Komitmen Tingkatkan Kreativitas dan Kolaboratif

MEDIA IPNU - IPNU IPPNU Rejosari Kendal Dilantik, Komitmen Tingkatkan Kreativitas dan Kolaboratif. Pengurus Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Rejosari Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal masa khidmat 2023-2025 resmi dilantik.

Pelantikan yang mengusung tema Membangun Kepengurusan yang Kreatif, Kolaboratif dan Bertanggung Jawab berdasarkan Ahlussunah Wal Jamaah itu digelar bersamaan dengan pertemuan rutin anjangsana, Ahad (3/9) di GOR Serbaguna Desa Rejosari.

Ketua PAC IPNU Kangkung, Alvin Maulana berkesempatan melantik pengurus IPNU Rejosari yang dipimpin M Ilham Munthoha. Dirinya mengajak para pengurus lebih semangat dan aktif mengikuti kegiatan IPNU dan IPPNU.

“Baik itu kegiatan keagamaan maupun kegiatan sosial sebagai bukti eksistensi IPNU-IPPNU di tengah masyarakat. Selamat menjalankan amanat, semoga IPNU-IPPNU Rejosari ke depan lebih maju dan berkembang,” tuturnya.

Harapan serupa juga disampaikan Ketua Ranting NU Rejosari, H. Su’udi. Dirinya berharap IPNU-IPPNU Rejosari lebih semangat dalam berorganisasi dan memberikan manfaat bagi orang lain.

“Bisa berkontribusi untuk NU dengan kepengurusan yang kreatif, kolaboratif dengan masyarakat sekitar dan selalu bertanggungjawab dalam menjalankan tugas yang diberikan,” harapnya.

Acara juga diisi dengan mauidhoh hasanah oleh mubaligh asal Kangkung, KH Abdul Basir Luthfi. Turut hadir pengurus PAC IPNU dan IPPNU Kangkung, Pengurus Ranting NU Rejosari dan badan otonom serta warga sekitar. Grup Rebana IPNU-IPPNU El Pharsa juga turut memeriahkan acara.(Aura Najla/muf)

Sumber: pcnukendal.com

Baca juga:  cakarif.my.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama