Pelantikan PAC IPNU IPPNU Jrengik Sampang Periode 2023-2025, Semangat Baru Organisasi Maju

Pelantikan PAC IPNU IPPNU Jrengik Sampang Periode 2023-2025, Semangat Baru Organisasi Maju
Pelantikan PAC IPNU IPPNU Jrengik Sampang Periode 2023-2025 | @ipnuippnuomben

MEDIA IPNU - Pelantikan PAC IPNU IPPNU Jrengik Sampang Periode 2023-2025, Semangat Baru Organisasi Maju. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) masa khidmat 2023-2025 dilantik dan dikukuhkan di Aula Pendopo Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang dengan tema 'Semangat Baru Organisasi Baru', Sabtu (26/11/2023).

Tampak hadir dalam acara tersebut, Rois Syuriah MWC NU Jrengik KH Darwis, Ketua Tanfidziyah K.Ghozali, Ketua PAC Ansor Jrengik Gus Acong, Forkopimcam, Pimpinan Organisasi Kepemudaan (OKP) se Kecamatan Jrengik serta beberapa perwakilan tokoh masyarakat.

Rois Syuriah MWC NU KH Darwis dalam sambutannya, mengajak kepada pengurus IPNU - IPPNU untuk tegak lurus patuh kepada Organisasi dan Negara Kesatuan Republik indonesia.

"Saya berpesan dan mengajak kepada semua kader pengurus agar tetap dalam barisan NU, mematuhi serta menjunjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam organisasi dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," sampainya.

Pelantikan PAC IPNU IPPNU Jrengik Sampang Periode 2023-2025, Semangat Baru Organisasi Maju
Pelantikan PAC IPNU IPPNU Jrengik Sampang Periode 2023-2025 | PAC IPNU IPPNU Jrengik

Ketua PC IPNU Sampang rekan Abdurrahman menyampaikan, sekecil apapun tanggung jawab adalah amanah.

"Sekecil apapun tanggung jawab itu amanah besar yang diberikan oleh Allah SWT. jadi, saya harap rekan rekanita yang baru saja dilantik mampu menyelesaikan tanggung jawab organisasi sesuai amanat organisasi dan konferensi," pesannya.

Tidak hanya itu, Abdurrahman menegaskan bahwa IPNU dan IPPNU bukan organisasi tandingan.

"IPNU-IPPNU. Bukan organisasi saingan maupun tandingan, IPNU-IPPNU adalah organisasi perjuangan dan pengabdian. 'Semangat Baru Organisasi Maju', adalah tema yang pas untuk kemajuan organisasi terkhusus di Kecamatan Jrengik," tegasnya.

Sumber: jatimsatunews.com

Baca juga:  smpswanasawit.sch.id Aura Wajah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama