Tegang!! 29 Peserta Lakmud IPNU IPPNU Tanjungbumi Terancam Tidak Dikukuhkan

Tegang!! 29 Peserta LAKMUD PAC IPNU IPPNU Tanjungbumi Terancam Tidak Dikukuhkan
Tegang!! 29 Peserta LAKMUD PAC IPNU IPPNU Tanjungbumi Terancam Tidak Dikukuhkan

MEDIA IPNU - Tegang!! 29 Peserta LAKMUD PAC IPNU IPPNU Tanjungbumi Terancam Tidak Dikukuhkan. Sabtu ba'da Maghrib tepatnya Jam 17:50 tanggal 04 November 2023 di MTs Saiful Ulum Tanjungbumi semua peserta Lakmud dibuat Resah dan tegang karena diancam tidak kukuhkan. Keresahan ini bermula dari ketidakdisiplinan peserta terhadap peraturan yang berlaku, sehingga instruktur Lakmud yakni Saiful Bahri kecewa terhadap perilaku peserta.

"Jika pak instruktur meninggalkan kegiatan ini sebelum selesai, maka kita semua tidak akan dikukuhkan Lakmud," ujar Zainul Arifin Ketua forum Lakmud.

Selang beberapa menit kemudian, instruktur Lakmud kembali masuk forum dan membimbing peserta kembali meskipun masih dalam keadaan kecewa. Dalam forum, instruktur menegaskan tentang urgensi kedisiplinan yang harus dimiliki seorang kader.

"Kalian sudah bukan tingkat Makesta, tapi sudah tingkat Lakmud. Jika perilaku kalian tetap seperti ini, apakah layak untuk dikukuhkan. Jika kalian tidak siap silahkan keluar dan pulang," tegas Saiful Bahri Instruktur PC IPNU Bangkalan.

Penulis : Mila, Rofiq, Irwan, Roy, Hilwa (Peserta LAKMUD PAC IPNU IPPNU Tanjungbumi)

Baca juga:  cakarif.my.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama