6 Ranting IPNU IPPNU di Tanjungbumi Bangkalan Laksanakan Pelantikan Serentak

6 Ranting IPNU IPPNU di Tanjungbumi Bangkalan Laksanakan Pelantikan Serentak
6 Ranting IPNU IPPNU di Tanjungbumi Bangkalan Laksanakan Pelantikan Serentak

MEDIA IPNU6 Ranting IPNU IPPNU di Tanjungbumi Bangkalan Laksanakan Pelantikan Serentak. Pelantikan akbar Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Se-Tanjungbumi dihelat di Aula Mts Saiful Ulum Tanjungbumi pada Kamis sore (02/11/2023).

Enam PR IPNU IPPNU yang dilantik diantaranya, PR Bumianyar, PR Telagabiru, PR Tanjungbumi, PR Bungkeng, PR Macajah, dan PR Banyusangkah. Terdapat puluhan Pengurus IPNU IPPNU yang dilantik oleh Ketua PC IPNU IPPNU Bangkalan.

Moh. Afief selaku Ketua PC IPNU Bangkalan memberikan pesan tentang pentingnya cinta organisasi. "Cinta berorganisasi adalah mengorbankan semua yang dimiliki kita sendiri. Cinta berorganisasi mengorbankan waktu yang dimiliki untuk kebutuhan organisasi" ujarnya

"Kita tidak bisa mengambil apapun di organisasi yang tidak bisa memberikan kita finansial seperti IPNU IPPNU, NU, dan lainnya. Kalo kita didanai tanpa rasa cinta maka hal itu tidak berjalan. Itu jadi penyebab mengapa cinta harus diutamakan" tambahnya.

Sementara Ketua PAC IPNU Tanjungbumi Moh. Sholeh mengucapkan selamat atas dilantiknya 6 PR IPNU IPPNU SE-Tanjungbumi. "Saya ucapkan selamat kepada seluruh Ranting IPNU IPPNU se-Kecamatan Tanjungbumi yang sudah dilantik pada sore hari ini" katanya.

Dirinya berharap Rekan Rekanita yang dilantik dapat memberikan kebermanfaatan. "Semoga amanah dan semoga memberikan kebermanfaatan terhadap diri kita sendiri, terhadap agama bangsa dan negara" imbuhnya.

Diketahui hadir dalam kegiatan Ketua MWC NU Tanjungbumi, Muspika Tanjungbumi, Banom-banom NU, serta Organisasi Kepemudaan Tanjungbumi.

Kontributor : Ryan Syarif

Baca juga:  cakarif.my.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama