Adi Setiadi Terpilih Sebagai Mandataris Konfercab IPNU Kabupaten Pandeglang Banten

Adi Setiadi Terpilih Sebagai Mandataris Konfercab IPNU Kabupaten Pandeglang Banten
Adi Setiadi Terpilih Sebagai Mandataris Konfercab IPNU Kabupaten Pandeglang Banten

MEDIA IPNU - Adi Setiadi Terpilih Sebagai Mandataris Konfercab IPNU Kabupaten Pandeglang Banten. Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Pandeglang menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) XI di Aula Sekolah Alam Babunnajah Kecamatan Cisata, Pandeglang, Banten, Senin (25/12/23).

Kegiatan Konfercab menentukan nahkoa baru periode 2023-2025. Hal itu melanjutkan estafet kepemimpinan priode 2021-2023 yang dinakhodai Asep Solehudin.

Forum permusyawaratan tersebut akhirnya menetapkan Adi Setiadi sebagai Mandataris Konfercab (Ketua Terpilih) untuk memimpin organisasi PC IPNU Pandeglang periode 2023-2025.

Sebagai Ketua Terpilih, Adi Setiadi yang memiliki visi “Inspiratif, Transformatif dan Produktif” optimistis akan membawa bahtera organisasi ke arah yang lebih baik lagi.

“Tentunya dengan kebersamaan dan rasa tanggung jawab, IPNU kedepannya akan lebih baik lagi,” terangnya.

“Jika ingin maju, inspiratiflah dalam segala bentuk tindakan, transformatif dalam penerapan ilmu dan produktif selalu dalam beraktivitas,” lanjutnya.

Asep Solehudin berharap, kepada ketua terpilih untuk melanjutkan estafet kepemimpinannya ke arah yang lebih baik lagi.

“Saya meminta maaf atas segala kekurangan dan keterbatasan selama menjadi Ketua PC IPNU Kabupaten Pandeglang, dan saya menaruh harapan besar kepada Ketua terpilih untuk menjalankan bahtera organisasi ini ke arah yang lebih baik dan produktif lagi,” tutupnya.

Konfercab tersebut dihadiri langsung PCNU Kabupaten Pandeglang TB Nurzaman, Demisioner PC IPNU Kabupatn Pandeglang Mukhlas, Ketua PW IPNU Provinsi Banten Rizki beserta jajaran, Demisioner IPNU Kabupaten Pandeglang, Demisioner IPNU Kabupaten Pandeglang Sule, Demisioner PW IPNU Banten Akbarudi, dan beberapa tamu yang lain.

Editor: Adinda Husna Azzahra

Baca juga:


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama