Makesta PK IPNU IPPNU IAI Pangeran Diponegoro Nganjuk

Makesta PK IPNU IPPNU IAI Pangeran Diponegoro Nganjuk
Makesta PK IPNU IPPNU IAI Pangeran Diponegoro Nganjuk

MEDIA IPNU - Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) adalah suatu kegiatan pengkaderan yang menjadi gerbang awal mengikuti IPNU-IPPNU. Dari pentingnya pengkaderan tersebut, maka Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajaran Nahdatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajaran Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) IAI Pangeran Diponegoro Nganjuk mengadakan kegiatan Makesta pada Jumat-Ahad (29-31 Desember 2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadirkan para pemateri-pemateri yang berkompeten di bidangnya dipandu oleh pelatih handal dari internal sendiri.

Ketua PK IPNU IAI Pangeran Diponegoro Rosyadika Pramuja Thoriq menjelaskan, IPNU-IPPNU merupakan ujung tombak kaderisasi di Nahdlatul Ulama yang memiliki tanggung jawab dalam meregenerasi para pelajar NU untuk menjadi penerus perjuangan para Ulama.

Dengan mengangkat tema “Individu yang berintegritas lahir dari organisasi yang berkualitas” diharapkan para generasi muda NU dapat memiliki integritas tinggi.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh elemen dan juga para pengurus yang sudah ikut andil dalam acara Makestama. Dan Saya mengucapkan selamat untuk peserta Makesta yang melaksanakan proses selama 3 hari,” ucap Rosyadika.

Ia berharap seluruh peserta bisa kompak, dan terjalin ikatan yang kuat.

“Harapannya semoga selalu terjaga dalam kekompakan dan silaturahim yang terjalin dalam kultur yang sama, sehingga kita memiliki ikatan yang kuat,” ungkap Ketua PK.

Kontributor: Umi Latifa

Baca juga: 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama