IPNU sebagai Wahana Kreativitas, Visi Besar Husni Mubarak

IPNU sebagai Wahana Kreativitas Visi Besar Husni Mubarak

MEDIA IPNUCalon Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) IkatanPelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) nomor urut 3, Husni Mubarak, sampaikan visi untuk menjadikan IPNU sebagai wahana kreativitas.

Hal itu ia sampaikan di Kantor PBNU Jakarta saat mengikuti proses Debat Calon Ketua Umum PP IPNU, Kamis (14/04/2022).

Husni Mubarak adalah kader IPNU dari Jawa Barat. Di Tasikmalaya, daerah asalnya, ia telah melakukan visi IPNU sebagai wahana kreativitas dengan merilis sebuah film.

Menurutnya, wahana kreativitas tersebut perlu dibuat oleh IPNU untuk mendapatkan bonus demografi. Bahkan, ia menilai bahwa IPNU akan menjawab semua tantangan ke depan dan memberikan kado terbesar bagi Indonesia dan Nahdlatul Ulama yang sebentar lagi berusia satu abad.

Baca juga: PBNU: IPNU Fokus ke Pelajar, Tidak Perlu Ada Komisariat di Kampus

“Kita mengusung tema mengoptimalkan peran, talenta, dan semua yang ada dalam tubuh atau kreativtas IPNU. Visi besarnya adalah IPNU menjadi wahana kreativitas pelajar. Kita punya tagline: IPNU bisa melahirkan pelajar multidimensi,” jelas Husni mengenai visinya IPNU sebagai Wahana Kreativitas.

Diketahui bahwa Debat Calon Ketua Umum dilakukan secara hibrid. Seluruh calon berada dalam satu aula bersama dengan timnya, kemudian para kader IPNU di seluruh Indonesia dapat mengikutinya dengan bergabung via zoom. Selain itu, event tersebut juga disiarkan langsung melalui Channel YouTube Televisi Nahdlatul Ulama (TVNU).

Selain keenam calon, hadir juga para panelis, yaitu Abdullah Azwar Anas (Mantan Bupati Banyuwangi dan Mantan Ketua Umum PP IPNU) dan Hasanuddin Ali dari Alvara Institut.(dh)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama