PC IPNU Se-Jateng Solid Dukung Agil Sebagai Ketum Pusat

PC IPNU Se-Jateng Solid Dukung Agil Sebagai Ketum Pusat
PC IPNU Se-Jateng Solid Dukung Agil Sebagai Ketum Pusat

MEDIA IPNU – Sebanyak 35 Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) kabupaten/kota Se-Jateng (Jawa Tengah) menyatakan solid mendukung Agil Nuruz Zaman sebagai Calon Ketua Umum Pimpinan Pusat IPNU.

Ketua Tim Pemenangan, M Gulam Dhofier mengatakan bahwa Agil telah mengantongi dukungan penuh dari seluruh PC IPNU Se-Jateng.

Dikatakan, para Ketua PC IPNU Se-Jateng tersebut menyatakan siap untuk memenangkan Calon Ketua Umum PP IPNU nomor urut 1 itu pada Kongres mendatang.

“Kami juga intens melakukan konsolidasi dan memantapkan strategi pemenangan. Insya Allah, dengan ikhtiar dan doa kami optimistis rekan Agil bisa mendapatkan suara mayoritas pada pemilihan nanti,” ungkap Gulam dikutip dari iNewsSemarang.id (Senin, 8/8/2022).

Lebih lanjut Ghulam menerangkan bahwa pihaknya akhir-akhir ini telah melakukan konsolidasi terhadap seluruh Ketua PC IPNU Se-Jateng untuk memantapkan strategi pemenangan Agil sebagai Calon Ketua Umum PP IPNU Periode 2022-2025.

Dalam rapat konsolidasi yang digelar di Semarang pada akhir pekan kemarin, imbuhnya, turut dihadiri Ketua dan Pengurus PW IPNU Jawa Tengah beserta para senior IPNU Jawa Tengah dari lintas angkatan.

Dilansir dari iNewsSemarang.id (Senin, 8/8/2022), Ketua PW IPNU Jateng, Syaiful Kamaludin menjelaskan bahwa selain PC IPNU di wilayahnya, pihaknya juga telah melakukan komunikasi dengan PC IPNU dan PW IPNU di luar Jawa Tengah.

"Kami dua bulan terakhir sudah membangun komunikasi dan konsolidasi dengan cabang-cabang dan pimpinan wilayah baik di Jawa Tengah maupun luar Jawa Tengah, begitupula dengan senior-senior yang ada disana," terangnya.

Salah seorang senior IPNU Jawa Tengah, Dr. H. Iman Fadhilah, M.SI menegaskan untuk memenangkan sebuah kontestasi tidak hanya bermodal lahiriyah, namun juga perlu diikuti dengan upaya batiniyah.

"Untuk memenangkan kongres, rekan-rekan butuh superteam, bukan hanya superman, termasuk ikhtiar lahiriyah dan batiniyah," tegas Iman Fadhilah.

Sebagai informasi, Sidang Pemilihan Ketua Umum PP IPNU masa khidmat 2022-2024 akan berlangsung di arena Kongres XX IPNU yang digelar di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta pada tanggal 12 hingga 15 Agustus 2022 mendatang.(dn)

Kunjungi Berita Media IPNU di Google News

Baca juga:

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama